Partner Gathering 2024: JNE Raih Penghargaan Best Logistic Partner dari Blibli.com

Jumat 20-09-2024,18:45 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - JNE kembali dianugerahi penghargaan “Best Logistic Partner 2024" dalam acara Partner Gathering 2024 yang diselenggarakan oleh Blibli.com dengan mengusung tema “Connecting Visions, Building Tomorrow”yang telah berlangsung di Grand Ballroom Mulia Hotel Senayan, Jakarta (19/9).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Lisa Widodo selaku COO dan Co-Founder Blibli yang diterima langsung oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE.

Dalam suasana yang penuh dengan antusiasme, BlibliPartner Gathering 2024 menyatukan para seller danpartner terbaik. Menjadi sebuah momentum untuk memperkuat sinergi dan membangun masa depan bisnis bersama seller dan Blibli. 

Partner Gathering 2024 merupakan acara tahunan yang digelar oleh Blibli. Malam penghargaan dan networking yang didedikasikan untuk merayakan pencapaian dari para seller dan partner.

BACA JUGA:Fleksibilitas Terjemahan Dual Layar Compact, Hanya di Samsung Galaxy Z Flip6

BACA JUGA:Angka Universal Coverage Jamsostek Diharapkan Terus Meningkat, Wapres Berikan Paritrana Award

Lebih dari 1.200 Top Seller, Brand dan partner diselenggarakan di 5 kota yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya yang diundanghadir pada acara awarding, sertaacara ini juga dirancang untuk menjawab pertanyaan para seller terkait ekosistem Blibli Group yang menjadi wawasan tentang cara memperluas bisnis melalui berbagai channel Blibli. 

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE megungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Saya mewakili seluruh karyawan dan menajemen JNE mengucapkan terima kasih kepada Blibli.com atas penghargaan Resilient Partner. Penghargaan ini juga merupakan bentuk komitmen JNE untuk terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dan semoga kemitraan strategis yang telah berjalan dapat terus berkembang.”

Dalam menjalankan berbagai program di perusahaan, kami selalu mengusung semangat ”Connecting Happiness”serta prinsip berbagi, memberi dan menyantuni. Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

BACA JUGA:Indomaret dan Hansaplast Renovasi SDN Sukaharja 2 di Karawang, Salurkan Juga Beasiswa dan Peralatan Sekolah

BACA JUGA:Kesulitan Air Bersih, Ratusan Warga di Kabupaten Bekasi Andalkan Air Selokan

Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di berbagai bidang antara lain pendidikan, sosial, olahraga, budaya, lingkungan sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UMKM,” tutup Feri.

Kategori :