Pottery Date Cuma 80 Ribu, Ganara Art Hadir di The Grand Outlet Karawang Berikan Pengalaman Seni Interaktif

Sabtu 21-09-2024,08:54 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG – Ganara Art, lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh Tita Djumaryo pada 2013, resmi membuka cabang terbarunya di The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, Jumat (20/9).

 

Ekspansi ini semakin memperluas jangkauan Ganara Art yang sebelumnya telah hadir di berbagai lokasi di Jakarta dan Makassar, seperti Rumah Wijaya, ASHTA District 8, PIK Avenue, dan Nipah Park Makassar.

 

Mengusung konsep "Art for Everyone", Ganara Art mempersembahkan Instalasi Seni Futuristik serta beragam aktivitas seni interaktif, yang dirancang untuk menginspirasi dan menghubungkan masyarakat dari berbagai kalangan. 

 

Kolaborasi dengan The Grand Outlet, mal mewah terbesar di Indonesia, ini bertujuan menjadikan seni lebih mudah diakses oleh publik, sekaligus menawarkan lingkungan yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

 

Instalasi seni di Ganara Art Space, The Grand Outlet, Karawang, memanfaatkan teknologi canggih dengan tema-tema reflektif seperti "What Do You See Outside?", "What Do You See In Yourself?", dan "What Do People See In You?". 

 

Pengunjung diajak untuk merenungkan identitas diri dan cara pandang mereka terhadap dunia melalui pengalaman seni yang mendalam dan imersif.

 

Selain itu, Ganara Art Space juga menyediakan berbagai kegiatan seni seperti melukis di kain dan kanvas, membuat kerajinan tangan, hingga pottery. Workshop menarik juga akan digelar pada hari-hari besar, seperti Hari Batik Nasional dan Hari Ibu.

 

Kategori :