Selektif Pilih Bak Mandi di Penginapan, Ini Perbedaan Bak Mandi Jacuzzi, Hot Tub dan Whirpoll

Minggu 22-09-2024,22:00 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Buat kamu yang suka menginap di hotel, villa motel dan bentuk penginapa lainnya,tentu ak asing lagi dengan Namanya tempat pemandian. Setiap penginapan mnyediakan sejumlah layanan dengan fitur fitur canggih, terutama dalam menyediakan tempat pemandian untuk memanjakan para pelanggan.

Tempat pemandian di setiap penginapan punya beragam jenis, seperti hot tub, Whirpoll sampai Jacuzzi, ke 3 nya punya ipe dan kelebihan yang berbeda beda. Kolam mandi menjadi salah satu fasilitas yang cukup diperhiungkan pelanggan alam emmilih penginapan.

Perbedaan Bak Mandi Jacuzzi Hot Tub sampai Whirpoll

Sebelum memesan kamar, biasanya mereka kan bertanay tipe kolam berendam apa yang disediakan oleh penginapan tersebut.Pelangga unya selera yang berbeda dalam memiilih tipe bak mandi kesukaanya.

Punya kegunaan yang sama yakni untuk mandi dan berendam kira-kira apasih perbedaan hot tub, Whirpoll sampai Jacuzzi? simak informasinya dibawah ini.

1. Hot Tub

Hot Tub merujuk pada bak mandi berbahan kayu berbentung tong, Karena fungsi dan kenyamanannya, Hot Tub popular digunakan bangsawan pada akhir tahun 1960-an. Kamu bisa mengisi hot tub dengan air hangat. Sensasi hangat akan terus terasa saat kamu masuk dan berendam didalamnya, karena efek kayu yang bisa mengikat suhu hangat air di dalamnya.

Karena Hot Tub diciptakan untuk memberikan efek relaksasi dengan suhu panas yang stabil cocok digunakan Bersama keluarga maupun teman. Kapasitas Hot Tub juga terbilang cukup luas, yakni bisa digunakan oleh 4-10 orang dewas tergantung dengan ukuran Hot Tub.

2. Whirlpool

Bila Hot Tub berbahan dasar kayu, lain halnya dengan Whirlpool yang pnya bahan Fiberglass. Di tengah kemauan teknologi,bak andi mulai berinovasi menggunakan ahan bahan baru seperti bhan fiberglass atau termoplastik yang harganya lebih ekonomis dan terjangkau. Bak mandi ini sering disebut spa ketika ditanam di tanah.

Perusahaan pompa asal Amerika, Jacuzzi, memperkenalkan spa dengan jet yang mengalirkan air dengan tekanan tertentu. Jet ini tidak hanya memberikan efek relaksasi tetapi juga dapat membantu meredakan nyeri otot dan persendian serta meningkatkan sirkulasi darah. Produk ini dikenal sebagai Jacuzzi Whirlpool Bath dan menjadi populer pada tahun 1980-an.

3. Jacuzzi

Jacuzzi adalah nama merek yang pertama kali memperkenalkan whirlpool. Banyak orang sering salah menyebut semua jenis bak whirlpool sebagai Jacuzzi, padahal banyak produsen lain yang juga membuat produk serupa. Jadi, Jacuzzi adalah merek, dan karena popularitasnya, namanya sering diasosiasikan dengan semua produk whirlpool.

Jacuzzi punya ukuran kolam yang beragam, mulai dari ukuran satu orang sampai ukuran besar yang bisa digunakan beberapa orang sekaligus. Jacuzzi juga punya fitur menarik, dimana aka penambah air yang menyembur dan menghasilkan gelembung gelembung. Selain itu masih banyak fitur lain dari kolam Jacuzzi sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Semoga informasi ini bisa membantumu, untuk menemukan penginapan dan fasilitas sesuai kebutuhanmu. 

Kategori :