Visi Misi Nomor Urut 1 di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Dani-Romli : 'Bekasi Berani Nomor Satu'

Jumat 27-09-2024,05:21 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan Dani Ramdan dan Romli siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Mereka mendapatkan nomor urut satu, dan sudah menyusun visi-misi untuk memikat masyarakat.

Dan-Romli dipastikan mendapatkan nomor urut satu, dalam proses rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Dani Ramdan mengatakan, nomor urut satu dianggap sebagai isyarat alam bahwa dirinya dan Romli bisa jadi pemenang di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi ini. 

“Tentu ini sesuai dengan semangat kami yaitu menjadi makin Berani Nomor 1," kata Dani Ramdan kepada Cikarang Ekspres.

BACA JUGA:Tasyakuran Hari Jadi ke 64, Karang Taruna Bekasi Komit Sukseskan Pilkada

Dani Ramdan merupakan seorang petahana yang berlatar belakang dari kalangan birokrat. Sosoknya di  kalangan masyarakat Kabupaten Bekasi sudah tak asing lagi. Pasalnya, ia merupakan mantan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi 3 periode sejak 2021-2024.

Di Pilbup Kabupaten Bekasi 2024 ini, Dani Ramdan mencoba peruntungan menjadi Calon Bupati. Dia didampingi politikus lokal yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Romli. 

Dani-Romli maju ikut kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi dengan diusung enam partai pendukung yakni PKB, Demokrat, Golkar, PSI, Gelora, Hanura.

Pasangan ini memiliki jargon Bekasi Berani Nomor Satu yang berarti Bekasi Bersama Dani dan Romli Nomor 1 yang kemudian dijelaskan dalam visi-misi mereka. Berikut ini, merupakan visi-misi pasangan Dani-Romli ;

BACA JUGA:Kejati Pastikan Pengusutan Dugaan Korupsi Ruislag Aset Pemda Karawang Tak Terganggu Pilkada

VISI 

Mewujudkan Kabupaten Bekasi yang Makin Berani Melaju, untuk Indonesia Maju.

MISI 

Untuk merealisasi visi tersebut di atas, dijabarkan kedalam 5 (Lima) Misi yaitu:

Kategori :