Visi Misi Nomor Urut 3 di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Ade-Asep: 'Kabupaten Bekasi Bangkit, Maju, Sejahtera'

Visi Misi Nomor Urut 3 di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Ade-Asep: 'Kabupaten Bekasi Bangkit, Maju, Sejahtera'

Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmajaya siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.--Tangkapan Layar

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmajaya siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Mereka mendapatkan nomor urut tiga, dan sudah menyusun visi-misi untuk memikat masyarakat.

Pasangan calon Ade-Asep ini dipastikan mendapatkan nomor urut tiga, dalam proses rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Ade mengatakan, nomor urut tiga dianggap sesuai dengan nomor yang sebelumnya di terawang oleh pihaknya. Pasalnya nomor dua itu sesuai dengan nomor urut partainya, yakni PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah kita dapat nomor tiga, sesuai dengan nomor urut partai. Mudah-mudahan Allah SWT berpihak kepada kita," kata Ade Kuswara Kunang kepada Cikarang Ekspres.

BACA JUGA:Visi Misi Nomor Urut 2 di Pilkada 2024, Holik-Faizal: 'Gercep untuk Bekasi Sehat, Cerdas, Berdaya dan Maju'

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa Episode 13 Kapan Rilisnya? Cek Jadwal dan Tempat Streaming

Calon Bupati Bekasi nomor urut tiga itu merupakan putra dari Kunang, Kades Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan. Bagi masyarakat lokal di Selatan Bekasi, nama lurah Kunang cukup dikenal. 

Lebih lanjut, Ade Kuswara Kunang pun sebelumnya juga pernah mengemban amanah sebagai wakil rakyat pada anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024. Pada saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu pun di Daerah Pemilihan (Dapil) VII meliputi Cikarang Selatan, Cikarang Utara dan Cikarang Timur itu Ade Kuswara Kunang pun kerap terpilih. 

Di Pilbup Kabupaten Bekasi 2024 ini, Ade Kuswara Kunang mencoba peruntungan menjadi Calon Bupati. Dia didampingi Asep yang merupakan adik dari almarhum mantan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga sebelumnya mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024. 

Kandidat pasangan calon nomor urut tiga tersebut ikut  kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 dengan diusung empat koalisi partai politik diantaranya Partai PDI Perjuangan, PBB, PPP dan Partai Buruh. 

BACA JUGA:Visi Misi Nomor Urut Satu di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Dani-Romli : 'Bekasi Berani Nomor Satu'

BACA JUGA:Nonton Koi Wa Futago De Warikirenai (Love Is Indivisible by Twins) Episode 12 Selesai Sub Indo

Pasangan calon nomor urut tiga Ade Kuswara Kunang dan Asep Surya Atmajaya ini pun memiliki jargon dengan taglinenya Kabupaten Bekasi Bangkit, Maju, Sejahtera yang kemudian dijelaskan dalam visi-misi mereka. Berikut ini, merupakan visi-misi pasangan tersebut.

Visi 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: