Visi Misi Nomor Urut 2 di Pilkada 2024, Holik-Faizal: 'Gercep untuk Bekasi Sehat, Cerdas, Berdaya dan Maju'

Jumat 27-09-2024,05:29 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasangan BN Holik Qudratulloh dan Faizal Hafan Farid siap bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024. Mereka mendapatkan nomor urut dua, dan sudah menyusun visi-misi untuk memikat masyarakat.

Pasangan calon Holik-Faizal dipastikan mendapatkan nomor urut dua, dalam proses rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Holik mengatakan, nomor urut dua dianggap sesuai dengan yang diharapkan. Pasalnya nomor dua itu sesuai dengan nomor urut Ketua Umum Partainya, Prabowo Subianto, saat melakoni pertarungan di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kemarin. 

“Saya pengen nomor dua. Jadi yang kiri cukup dilirik, yang kanan dipandang saja, yang ditengah yang dicoblos,” kata Bn. Holik Qodratullah kepada Cikarang Ekspress. 

BACA JUGA:Visi Misi Nomor Urut Satu di Pilkada 2024 Kabupaten Bekasi, Dani-Romli : 'Bekasi Berani Nomor Satu'

BACA JUGA:Dungeon No Naka No Hito Episode 12 Subtitle Indonesia

Calon Bupati Bekasi nomor urut satu itu merupakan politisi ulung yang berasal dari Partai Gerindra. Sosoknya di kalangan masyarakat sudah tak asing lagi. Pasalnya ia pun sebelumnya mantan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024.

Lebih lanjut, pada saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 lalu, Holik pun kembali di percaya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat usai perolehan suaranya di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta memenuhi.

Di Pilbup Kabupaten Bekasi 2024 ini, BN. Holik mencoba peruntungan menjadi Calon Bupati. Dia didampingi mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga merupakan politikus yang Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kandidat pasangan calon nomor urut dua tersebut ikut  maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 dengan diusung empat koalisi partai politik diantaranya Partai Gerindra, PKS, PAN dan NasDem.

BACA JUGA:Tasyakuran Hari Jadi ke 64, Karang Taruna Bekasi Komit Sukseskan Pilkada

BACA JUGA:Kono Sekai Wa Fukanzen Sugiru (Konofuka) Episode 13 Sub Indo

Pasangan calon nomor urut dua BN. Holik Qodratullah - Faizal Hafan Farid ini memiliki jargon Pemimpin Baru, Bekasi Maju yang kemudian dijelaskan dalam visi-misi mereka. Berikut ini, merupakan visi-misi pasangan tersebut.

VISI 

Kategori :