Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Musim Ketiga Ada Berapa Episode?

Selasa 01-10-2024,05:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, yang tayang pada musim Fall 2024 ini, jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikannya.

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

Tanggal rilis resmi Arifureta Season 3 Episode 1 telah diumumkan, jadi jangan sampai ketinggalan! Dapatkan tanggal rilis, tempat menonton, sinopsis, dan lainnya di sini.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Dijadwalkan untuk rilis pada 14 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Musim 3 ini dikabarkan akan menampilkan 16 episode, dan Musim 3 Arifureta Episode 1 kemungkinan akan disiarkan secara internasional di Crunchyroll segera setelah dirilis di Jepang, seperti musim sebelumnya. 

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Sinopsis

Musim baru akan melanjutkan petualangan Hajime Nagumo, dengan desain karakter yang diperbarui untuk Hajime, Yue, Shea, dan lainnya.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 telah membuat para penggemar menantikan kelanjutan petualangan Hajime Nagumo di dunia fantasi.

Dengan keluarnya tanggal rilis, para penggemar dapat memastikan bahwa mereka tidak melewatkan episode tersebut saat dirilis.

Arifureta Musim 3 Episode 1 kemungkinan akan fokus pada teman sekelas Hajime yang mengantarkan Putri Liliana ke kekaisaran, mencari bantuan untuk kerajaan Heiligh yang porak poranda.

BACA JUGA:The Most Notorious 'Talker' Runs the World's Greatest Clan episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Sepanjang jalan, mereka mungkin bertemu dengan suku Haulia, yang sekarang terlibat dalam konflik melawan pasukan kekaisaran di Arifureta Musim 3 Episode 1. 

Saat Hajime mengetahui bahwa Cam, ayah Shea dan kepala suku Haulia, telah ditangkap oleh kekaisaran, dia diharapkan untuk bertemu dengan suku tersebut. menjanjikan kekuatan penuhnya untuk membebaskannya.

Kategori :