Gebrakan Baru dari Jababeka! Ada Ruko Multiguna Hanya Rp 1,4 M Cocok untuk Beragam Usaha dan Investasi

Jumat 04-10-2024,10:40 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Mengingat letaknya yang berdampingan langsung dengan pusat kesehatan, maka kawasan ruko ini juga memiliki potensi besar untuk bisnis yang mendukung industri kesehatan, seperti penyimpanan dan pengemasan alat kesehatan. “Jababeka Bizpark juga cocok untuk berbagai jenis penggunaan, termasuk F&B, gudang, kantor, workshop, dan showroom,” pungkas Ivonne. Tak hanya itu bangunan multiguna ini pun dapat dijadikan bisnis kos-kosan, gym, maupun coworking space sebagai ide investasi kedepannya.

Jababeka Bizpark berada di lokasi strategis yakni CBD Jababeka Cikarang yang terkoneksi langsung dengan kota besar lainnya seperti Jakarta dan Bandung. Jababeka Bizpark juga dikelilingi oleh lebih dari 2.000 perusahaan nasional dan multinasional yang berasal dari 34 negara, tentunya ini menjadi peluang besar bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Melihat tingginya kebutuhan bisnis terhadap bangunan multiguna namun masih terbatasnya bangunan seperti ini di timur Jakarta tentunya membuat Jababeka Bizpark menjadi produk yang menguntungkan dan menjanjikan baik untuk investasi jangka panjang. 

Kawasan industri Jababeka menawarkan infrastruktur mumpuni yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis seperti konetivitas berkecepatan tinggi serta system penyediaan listrik yang stabil dari tiga pembangkit listrik.  

Perlu diketahui, Kota Industri Jababeka Cikarang turut disempurnakan dengan sejumlah fasilitas berstandar internasional untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan kehidupan sehari-hari para pelaku bisnis dan pekerja di kawasan tersebut.

BACA JUGA:Sinopsis Dorama Romance Buzzy Noise (2024) dan Tempat Nontonnya

Diantaranya Jababeka Golf & Country Club, President University, fasilitas kesehatan berupa rumah sakit, hotel, pusat gaya hidup dan perbelanjaan, hingga area residensial. Oleh karena itu, dengan semua yang telah disuguhkan, Kota Jababeka Cikarang sudah berhasil melengkapi kotanya dengan konsep Live, Work, Play.

Kategori :