20 Contoh Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia yang Menyentuh Hati

Sabtu 05-10-2024,09:05 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Tepat pada hari ini, 5 Oktober 2024 diperingati sebagai Hari Guru Sedunia. Sebenarnya ada dua versi untuk merayakan Hari Guru. 

Tanggal lainnya untuk merayakan hari Guru Nasional adalah pada 25 November. Meski begitu, tidak salahnya kita juga ikut serta memeriahkan hari Guru Sedunia ini. 

Biasanya, untuk merayakan hari Guru, banyak di antara kita memberikan beberapa ucapan selamat baik secara langsung maupun melalui media sosial. Berikut contoh ucapan Hari Guru Sedunia yang paling menyentuh hati yang bisa dijjadikan referensi bagi kamu. 

Contoh Ucapan Selamat Hari Guru Sedunia

1. "Terima kasih, Guru, atas semua ilmu dan cinta yang telah Anda berikan. Anda adalah cahaya dalam perjalanan pendidikan kami."

2. "Guru, Anda bukan hanya mengajarkan pelajaran, tetapi juga mengajarkan kehidupan. Terima kasih telah menjadi panutan kami."

3. "Selamat Hari Guru! Anda adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu berjuang demi masa depan kami."

BACA JUGA:5 Oktober 2024 Diperingati Hari Guru Sedunia dan Hari Tentara Indonesia

4. "Setiap kata yang Anda ucapkan, setiap pelajaran yang Anda ajarkan, membentuk siapa kami hari ini. Terima kasih, Guru."

5. "Guru, Anda adalah inspirasi kami. Dengan sabar dan penuh kasih, Anda membawa kami menuju impian."

6. "Di balik setiap keberhasilan siswa, ada guru yang luar biasa. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan hidup kami."

7. "Anda mengajarkan kami untuk tidak hanya berpikir, tetapi juga merasakan. Terima kasih, Guru, atas dedikasi dan kasih sayang Anda."

8. "Selamat Hari Guru! Tiada kata yang cukup untuk menggambarkan betapa berharganya Anda bagi kami."

9. "Guru, Anda mengubah ketidakmungkinan menjadi kemungkinan. Terima kasih telah percaya pada kami."

Kategori :