Adopsi Anak Hasil Perselingkuhan Istrinya, Ketahui 5 Kebaikan Eminem yang Sukses Bikin Kamu Tercengang

Kamis 10-10-2024,19:39 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Bagi kamu yang menyukai musik Hip Hop, pasti sudah tidak asing lagi dengan rapper legendaris ini. Eminem, rapper asal Amerika Serikat, pernah tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival di Empire Polo Field, Indio, California pada 15 April 2018. Ia dikenal dengan julukan "Raja Hip Hop" berkat prestasinya yang gemilang di dunia musik.

Selama perjalanan kariernya sebagai rapper, Eminem memiliki citra yang cukup kontroversial, terutama terkait hubungan dalam keluarganya. Karya-karyanya yang gelap sering kali mencerminkan masa kecilnya yang penuh tantangan. Di industri musik, Eminem dikenal sebagai sosok yang kuat, meskipun ia memiliki pandangan negatif terhadap kehidupan keluarga. Namun, citra itulah yang justru membantunya meraih kesuksesan di dunia hip-hop.

BACA JUGA:Lirik Lagu Fuel Milik Eminem yang diduga Menyindir P Diddy

Rapper yang lahir di Detroit ini juga dikenal melalui berbagai kontroversi di masa lalu. Banyak berita negatif yang mengaitkan Eminem dengan istrinya, di mana mereka sering terlibat konflik dan kekerasan.

Meskipun demikian, di balik reputasinya yang buruk, Eminem adalah seorang ayah yang baik dan menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Tertarik dengan kisahnya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Hailie Jade, Sumber Inspirasi Sang Ayah

Hailie Jade adalah putri biologis satu-satunya dari Eminem, yang lahir dari hubungan rapper tersebut dengan Kim Scott, kekasihnya sejak remaja. Hubungan mereka mengalami pasang surut, termasuk dua kali menikah dan bercerai, sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2006. Hailie lahir pada tahun 1995 dan menjadi inspirasi bagi banyak lagu ayahnya, seperti "Mockingbird" dan "Hailie's Song."

2. Demi Biaya Kuliah Hailie

Eminem dikenal mengalami kesulitan finansial saat memulai kariernya sebagai rapper. Kehadiran Hailie menjadi motivasi besar baginya. Dalam sebuah wawancara dengan Q pada tahun 2001, Eminem mengungkapkan bahwa Hailie membuatnya berusaha lebih keras dari biasanya.

"Semua yang kulakukan saat ini adalah untuk Hailie... uangnya, semua untuk kuliahnya,"

ungkap Eminem, seperti yang dilaporkan oleh People. Usahanya membuahkan hasil, karena Hailie berhasil lulus dengan gelar psikologi dari Michigan State College dengan IPK 3,9.

3. Bertekad Menjadi Orangtua yang Baik

Meskipun Eminem mendukung kebebasan berbicara, ia menekankan pentingnya menetapkan batasan sebagai seorang ayah. "Sebelum Hailie lahir, aku sangat percaya pada kebebasan berbicara... tetapi begitu aku memasuki rumahku, aku menjadi seorang ayah. Mengantar anak ke sekolah, menjemput mereka, dan mengajari mereka aturan," ungkap Eminem. Ia menambahkan,

"Aku tidak mengklaim sebagai ayah yang sempurna, tetapi yang terpenting adalah aku selalu ada untuk anak-anakku dan membesarkan mereka dengan cara yang benar."

4. Berhenti Narkoba Demi Anak

Eminem menunjukkan keseriusannya untuk menjadi ayah dengan bertekad berhenti dari kecanduan narkoba, terutama setelah mengalami overdosis pada tahun 2007. Ia menyebut anak-anaknya sebagai salah satu alasan utama yang mendorongnya untuk menghentikan penggunaan obat terlarang. "Aku sangat mencintai mereka, dan mereka membantuku melewati banyak hal," kata Eminem tentang anak-anaknya.

5. Adopsi Anak Hasil Perselingkuhan Istri dan saudara mantan istrinya

Selain Hailie Jade, Eminem juga memiliki dua anak perempuan. Ia mengadopsi keponakannya dari pihak istrinya pada awal tahun 2000-an, ketika ibunda Alaina berjuang melawan kecanduan narkoba yang berujung pada kematian yang diduga akibat overdosis.

"Keponakanku selalu ada dalam hidupku sejak ia lahir. Aku dan Kim bisa dibilang membesarkannya, ia tinggal bersama kami di mana pun kami berada," jelas Eminem. Kisah adopsi Whitney juga sangat emosional dan penuh liku.

Eminem dan Kim menikah dua kali; pernikahan pertama berlangsung dari 1999 hingga 2001, sedangkan yang kedua hanya bertahan selama tiga bulan pada tahun 2006. Di antara kedua pernikahan tersebut, Kim hamil oleh pria lain.

Meskipun Eminem merasa marah, ia memutuskan untuk secara resmi mengadopsi Whitney dan membesarkannya sebagai putrinya sendiri. Ayah biologis Whitney dilaporkan menghilang selama bertahun-tahun, dan sedikit informasi yang diketahui tentangnya. Bahkan Kim sendiri mengalami kesulitan dalam membesarkan Whitney saat ia berjuang dengan masalah narkoba.

 

 

 

 

 

Kategori :