Nonton Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance Episode 2 Sub Indo

Sabtu 12-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat nonton Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 episode 2, kalian bisa menggunakan link legal dan resmi dengan terjemahan bahasa Indonesia yang tersedia di akhir artikel.

Season 2 dari anime Rurouni Kenshin remake telah tayang, di Season kedua ini Kenshin Himura telah berangkat ke Kyoto untuk menghadapi musuh lama.

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) Season 2 atau juga dikenal Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan – Kyoto Douran atau  Rurouni Kenshin: Kyoto Disturbance adalah anime yang bergenre Action, Romance, Historical, Martial Arts, Shounen.

BACA JUGA:JLC Member Gathering 2024, Ajang Curhat Pemilik Toko Online dengan JNE

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa Episode 15: Tanggal Rilis, Plot Cerita dan Tempat Menontonnya

Sinopsis

Episode terakhir musim kedua Rurouni Kenshin, berfokus terutama pada Kaoru Kamiya, Sanosuke Sagara, dan Yahiko Myojin saat mereka bersiap untuk bersatu kembali dengan Kenshin. 

Para penggemar kini menantikan perilisan Rurouni Kenshin Season 2 Episode 2 karena fokusnya kembali ke samurai berambut merah.

Episode ini akan menampilkan Megumi Takani, yang masih berada di Tokyo, bertemu Aoshi Shinomori di dojo Kamiya.

Aoshi, yang sedang mencari Kenshin, akan meminta Megumi untuk mengetahui keberadaannya.

BACA JUGA:Pasangan ASIH Komitmen Beri Perhatian Demi Bentengi Atlet Dibajak Provinsi Lain

BACA JUGA:Jadwal Rilis Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online episode 2 dan Tempat Nontonnya

Ketika Megumi mencoba menghindari menjawab, Aoshi akan mengancamnya, menyatakan dia akan membunuhnya jika dia tidak menurut. Pada saat ini, orang lain diperkirakan akan tiba, namun tidak jelas siapa.

 

Kategori :