Preview Boku No Hero Academia 7th Season Finale: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Sabtu 12-10-2024,02:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat menonton dan streaming gratis anime Boku No Hero Academia 7th Season atau dikenal My Hero Academia Season 7 episode 21 END gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link streaming gratis anime My Hero Academia Season 7 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Sub Indo) legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

My Hero Academia Season 7 episode terakhir dijadwalkan rilis pada tanggal 12 Oktober 2024 pukul 16.30 WIB.

Sinopsis

My Hero Academia season 7 sudah memasuki episode terakhir, dengan berakhirnya manga asli My Hero Academia karya Kohei Horikoshi awal tahun ini, anime tersebut kini mengikuti jalur yang jelas menuju kesimpulan cerita.

BACA JUGA:2.5-jigen no Ririsa Episode 15: Tanggal Rilis, Plot Cerita dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Nonton Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode 2 Subtitle Indonesia

Musim 7 penuh aksi, menampilkan pertarungan sengit antara para pahlawan dan anggota Liga Penjahat yang tersisa. Dalam episode terakhir, penjahat besar seperti Spinner, Dabi, dan Himiko Toga telah dikalahkan oleh para pahlawan. 

Saat musim memasuki episode terakhirnya, hanya beberapa penjahat yang tersisa, dengan All For One menjadi fokus utama. Pratinjau untuk akhir musim menunjukkan pertarungan besar yang akan datang, dengan All For One menjadi semakin berbahaya.

Episode terakhir musim ini, bertajuk “Battle Without a Quirk,” akan menampilkan momen penting bagi All Might. Ini menandai pertarungan pertamanya sejak kehilangan quirk One For All di season 3. 

Dengan All For One yang semakin kuat dengan memundurkan tubuhnya ke puncak fisiknya, pertarungan tersebut akan menjadi tantangan berat bagi mantan hero nomor satu tersebut. 

All Might harus menemukan cara untuk menahan penjahat kuat itu dalam upaya mencegahnya mengambil alih tubuh Shigaraki.

BACA JUGA:Nonton Mecha-Ude: Mechanical Arms episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Tempat Nonton dan Sinopsis Yarinaoshi Reijou Wa Ryuutei Heika Wo Kouryakuchuu episode 1 Subtitle Indonesia

Kategori :