Nonton Demon Lord 2099 atau Ken to Maou no Cyberpunk episode 1 Sub Indo

Senin 14-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tempat nonton anime Maou 2099 atau dikenal Demon Lord 2099 atau Ken to Maou no Cyberpunk atau The Lord Of Immortals Blooming in The Abyss F.E. 2099 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Streaming anime Demon Lord 2099 Episode 1 dengan terjemahan bahasa Indonesia atau subtitle Indonesia yang legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Maou 2099 atau dikenal Demon Lord 2099 atau Ken to Maou no Cyberpunk atau The Lord Of Immortals Blooming in The Abyss F.E. 2099 adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daigo Murasaki dan diilustrasikan oleh Kureta. 

BACA JUGA:Ultraman Arc Episode 14 Sub Indo: Plot Cerita & Tempat Nonton

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh J.C.Staff akan tayang perdana pada Oktober 2024.

Sinopsis

Menceritakan Kota metropolitan cyberpunk Shinjuku—negara kota besar yang dihiasi lampu neon, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, dan teknologi mutakhir. 

Di sinilah, pada tahun 2099 dari Era Penyatuan, di mana Raja Iblis Veltol yang legendaris akan kedatangannya yang kedua dalam lima abad.

 Namun perkotaan ini tidak seperti yang ia taklukkan bertahun-tahun yang lalu, karena perpaduan antara sihir dan teknik telah mengangkat peradaban ke tingkat yang mempesona dan belum pernah terjadi sebelumnya. 

BACA JUGA:Tanggal Rilis Blue Lock 2nd Season Episode 2 dan Tempat Nonton

Veltol mungkin telah direduksi menjadi catatan kaki sejarah, tapi jangan salah…dunia baru yang berani ini akan menjadi miliknya untuk diambil!

 

LINK DEMON LORD 2099 EPISODE 1 SUB INDO 

Kategori :