SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024): Plot Cerita & Tempat Streaming

Senin 14-10-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

SpongeBob menyanyikan lagu tentang Kamp Koral untuk menyemangati grup, namun mereka tetap tidak antusias. Lady Upturn, Rea, Roh, dan Regigilled menuju ke kabin lama mereka. Rea dan Roh duduk di sofa dan ditarik oleh sosok itu, dan Upturn ditarik oleh sosok yang keluar dari jam. Regigilled kemudian ditangkap dari balik tirai.

Perawat Helga telah memperbaiki perut Patrick, membuatnya lapar. Dia menjelajahi kabinnya dan menemukan bahwa semua peralatan medisnya telah hilang. Sesosok muncul di balik tirai, dan dia membukanya, hanya untuk menemukan mantel. Sosok itu kemudian merenggutnya dari dalam kotak P3K.

Harvey sengaja mendengar teriakan Helga dan curiga ada sesuatu yang merayap di sekitar perkemahan. Dia, Bubble Bass, dan Kevin pergi ke zipline yang tidak memiliki peralatan, dan berimprovisasi dengan menggunakan celana. Mereka jatuh ke dalam danau, di mana mahkota Kevin dicabut dan ditarik ke bawah air.

BACA JUGA:Tanggal Rilis Blue Lock 2nd Season Episode 2 dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Preview Mahoutsukai ni Narenakatta Onnanoko no Hanashi Episode 2 dan Tempat Nonton

Patrick mencari di sekitar perkemahan dan menemukan kantin tua Plankton. Di tempat lain, Plankton dan Karen membuang sahabat karib yang sudah kadaluwarsa ke danau. Patrick, SpongeBob, dan Sandy berbicara dengannya, dan mereka mengetahui bahwa dia tidak diundang ke reuni. Sandy menekannya untuk membuatkan makanan untuk mereka, dan Karen meyakinkan dia untuk menyetujuinya sehingga mereka tidak melaporkan dia karena membuang teman secara ilegal.

Plankton menyajikan sahabatnya kepada semua orang, dan hanya Patrick yang menyukainya. Larry mengajak yang lain untuk pergi bermain bola voli. Ikan teri melahap sahabatnya dan menumpahkannya ke Bubble Bass, yang lari untuk mandi. Harvey, yang menyadari bagaimana film horor diputar, memperingatkan Bubble Bass. Dia kemudian khawatir jika dia dibiarkan sendirian, dia akan menjadi sasaran, dan mengikutinya. Ikan teri lari ke kakus, di mana semuanya ditangkap oleh sosok tersebut. Di kamar mandi, Bubble Bass disergap oleh sosok itu.

Pearl, Dinghies, dan kabin Frigate sedang bermain bola voli. Saat bola masuk ke rumput laut, Mo mengambilnya, lalu dia ditarik ke semak-semak oleh sosok itu. Setelah ronde berikutnya, bola hilang lagi, dan Craig serta Larry ditarik ke dalam saat mereka berusaha mengambilnya. Harvey datang untuk memberi tahu SpongeBob, Patrick, Sandy, Pearl, Tall Tail, dan Mrs. Puff bahwa hanya mereka yang tersisa. Saat Sandy mencoba mencari penjelasan, Tall Tail ditarik ke semak-semak. Pearl takut dialah yang berikutnya dan mulai menangis.

BACA JUGA:Chi: Chikyuu No Undou Ni Tsuite episode 3, Sinopsis & Tempat Streaming

BACA JUGA:Nonton Kekkon Suru Tte, Hontou Desu Ka episode 2 Subtitle Indonesia

Itulah Sinopsis dari SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024) jika ingin melihat secara langsung atau streaming kalian bisa menggunakan platform legal dibawah sini.

 

Tempat Menonton Animasi SpongeBob Squarepants: Kreepaway Kamp (2024)

Kategori :