Relawan SARASA Dukung dan Siap Bejuang Menangkan Aep-Maslani di Pilkada Karawang 2024

Senin 14-10-2024,15:22 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Relawan SARASA (Siap Menangkan Aep Syaepuloh) secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Paslon Nomor 2, H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani, dalam Pilkada Karawang 2024. Deklarasi ini dilakukan pada Minggu malam (13/10/2024) di lapangan bulutangkis serbaguna Kebon Awi Rawakuda, lingkungan Anjun Kidul, Kelurahan Karawang Kulon, Karawang Barat.

Deklarasi ini dipadukan dengan peresmian lapangan badminton yang diperuntukkan bagi warga setempat. Hal ini menjadi simbol komitmen Relawan SARASA untuk mendukung program-program yang pro-rakyat, termasuk dalam bidang olahraga.

"Ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kehadiran Bapak H. Aep Syaepuloh merupakan kebahagiaan bagi SARASA khususnya dan warga Anjun dan sekitarnya," ungkap Yadi, Ketua Relawan SARASA, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Paslon Nomor 2, H. Aep Syaepuloh, menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Kabupaten Karawang. Ia menegaskan komitmennya untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

BACA JUGA:DLHK Karawang bersama PT BMJ Gelar Pelatihan Pengolahan Sampah Organik Jadi Pupuk Kompos

BACA JUGA:Apa Anak Anda Sering Bertengkar dengan Sodaranya? Inilah Cara Jitu agar Anak Akur dengan Sodara Kandungnya

"Sebagai Bupati, harus berani dan mau capek mengurus rakyat," tegas Aep Syaepuloh. "Meskipun baru 10 bulan menjabat, sudah banyak program nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti BPJD UHC gratis dengan nilai anggaran sebesar Rp 115 miliar, Beasiswa Karawang Cerdas yang sudah dianggarkan dalam APBD 2024 sebesar Rp 25 miliar, dan program infrastruktur lainnya seperti jalan dan pembangunan lainnya."

Aep Syaepuloh juga memaparkan rencana peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, seperti kenaikan insentif RT dan RW, serta peningkatan ekonomi kerakyatan melalui UMKM. "Produk UMKM Karawang sudah berhasil menembus supermarket dan pasar swalayan," ungkapnya. "Kami juga akan memberikan bantuan modal bagi warung kecil secara bergulir melalui Dinas Koperasi dan Dinas Sosial."

Terkait dengan ketenagakerjaan, Aep Syaepuloh menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan server untuk menampung data dan membuka info loker guna memudahkan para pencari kerja dan meminimalisir calo. "Saat ini sudah ada 1200 pelamar yang masuk melalui info loker," pungkasnya.

BACA JUGA:Ketahuan Maling Batang Talas, Pria di Bogor Tewas Usai Dibacok Pemilik Kebun, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Dukung NCC 2024, Huawei Dorong Resiliensi Keamanan Siber sebagai Fondasi Menuju Indonesia Digital 2045

Deklarasi Relawan SARASA ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap Paslon Nomor 2. Dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat membawa H. Aep Syaepuloh dan H. Maslani menuju kemenangan dalam Pilkada Karawang 2024.

Kategori :