Dari Prajurit, Ajudan Sampai Sekertaris Kabinet, Iniloh Profil Mayor Teddy

Senin 21-10-2024,10:29 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Berdasarkan surat putusan presiden terpilih Indonesia tahun 2024 yakni Prabowo Subianto, Mayor Teddy resmi ditunjuk sebagai Sekertaris Kabinet dalam Kabiner Merah Putih pada pemerintahan Prabowo Gobran Pada Minggu (20/10/2024) di Istana Merdeka, Jakarta pada pukul 21.15 WIB.

 

Sebelum Mayor Teddy dilantik sebagai Sekertarus Kabinet, Teddy mengabdikan dirinya sebagai ajudan Prabowo sekaligussebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadayonif) dengan Raider 328/Dirgahayu dengan Pangkat Mayor.

BACA JUGA:48 Daftar Menteri Terpilih yang Akan Bekerja Pada Kabinet Merah Putih Kepemimpinan Prabowo Gibran

 

Sekertaris Kabinet merupakan jabatan yang terbilang cukup tinggi dengan tanggung jawab yang besar dalam resimen Kabinet Merah Putih. Terlepas dari posisisnya sebagai Ajudan Pribadi Prabowo sampai posisi nya sebagai prajurit sebagai awal Karier Teddy.

 

Buat   Kamu yang penasaran, bagaimanasih profil Mayor Tedy, baik dari Pendidikan, pekerjaan sampai pengharagaan. Kamu bisa membaca informasinya dibawah ini.

 

Profil   Mayor Teddy Resmi Gabung Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

 

Berikut ini merupakan informasi lengkap akan profil Mayor Teddy yang Minggu kemarin terpilih sebagai Sekertaris di Kabinet Prabowo- Gibran.

 

Profile dan Data Diri

 

Nama Lengkap   : Teddy Indra Wijaya

 

Tempat Lahir      : Manado, Sualwesi Selatan

 

Tanggal Lahir      : 14 April 1989

 

Riwayat Pendidikan

 

·          SMA Taruna Nusantara, Magelang Jawa Tengah (2011)

 

Kategori :