Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan Terbaik di Kabupaten Bekasi Mulai dari Klinik sampai Home Service

Kamis 24-10-2024,07:35 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Dalam agama Islam, hukum sunat pada anak laki laki khukumnya wajib mengingat kisah ini pernah diceritakan sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Setiap anak laki-laki dianjurkan untuk menjalani sunat. Proses sunat ini melibatkan pemotongan kulit yang menutupi kepala atau ujung kemaluan laki-laki

Tujuan utama anak laki laki melaksanakan ibadah sunat bukan hanya untuk bersuci. Tetapi juga memiliki manfaat Kesehatan lain, salah satunya adalah untuk mengurangi risiko berbagai penyakit kelamin.

BACA JUGA:Rekomendasi Hadiah Untuk Anak yang Sunat/Khitan, Mulai dari Sepeda Sampai Handphone

Sunat membantu membersihkan kotoran pada penis yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan mencegah penyakit menular seksual. Oleh karenanya, sunat bukan Cuma dilakukan oleh orang muslim, tapi juga dari agama lain yang sadar akan Kesehatan kelamin.

 

Rekomendasi Tempat Sunat di Tambun, Cikarang Bekasi

Di era modern ini, sunat telah mengalami banyak inovasi, baik dalam teknik maupun alat yang digunakan. Sehingga sunat menjadi lebih aman dan nyaman bagi anak-anak. Fasilitas kesehatan yang menawarkan layanan sunat kini sangat beragam dan mudah ditemukan.

Terutama di kota-kota besar. Di Bekasi, Jawa Barat, terdapat beberapa rumah sunat dan klinik ayang membuka jasa praktik sunat untuk anak anak. Penasaran lokasinya ada Dimana aja? Simak informasinya disini.

 

1.    1. Captain Sunat Setu Rumah Sunat Bekasi

Captain sunat menghadirkan metode sunat modern yang mengutamakan kenyamanan keamanan pada pasien. Pulan sunat dari sini anak bisa langsung sekolah karena gak merasakan sakit yang berkepanjangan.

BACA JUGA:Bahaya Tradisi Sunat Bayi Perempuan, Ini Menurut Kemenkes

Bukan Cuma sekolah, anak juga bisa langsung mandi, bisa langsung pakai celana ga perlu pakai sarung lagi. Captai sunat menyediakan pelayanan sunat bayi, anak anak sampai dewasa.

Bisa juga melakukan sunat khusus penderita obesitas sunat perbaikan ataupun sunat massal. terlebih Captain sunat juga menyediakan pelayanan sunat dirumah.

Nama

:

Captain Sunat Setu Rumah Sunat Bekasi

Alamat

:

JL. Bantar Gebang Setu, RT.001/RW.002, Cimuning Kec. Mustika Jaya,   Kota Bekasi

Nomor TLP

:

0812-8000-9751

Harga

:

Rp 950.000 - Rp    3.300.000

Jam

:

08.00 - 20.00

 

2.   2 Sunat Ummi Bekasi

Berbeda dengan rumah sunat lain yang menyediakan tempat ata rumah khusus untuk prakit sunat. Dimana pasien yang akan disunat diminta untuk datang ke tempat yntuk melakukan proses tindakan.

Lain halnya dengan Sunnat Umi, Disini Sunnat umi menyediakan jasa layanan home service dimana dokter langsung datang kerumah. Cara in icukup nyaman dan efektif karena bsia dilakukan di rumah pribadi tanpa harus membujuk pasien ke tempat sunat.

Nama

:

Sunat Ummi Bekasi

Alamat

:

Perum Green Harmoni Blok L. Lubangbuaya. Kec. Setu, Kabupaten Bekasi

Nomor TLP

:

0899-4643-503

Jam

:

08.00 - 20.00

 

3.   3.  Sunat 123 Cibitung

Sunat 123 adalah pusat sunat modern yang didirikan oleh sejumlah dokter umum dan dokter bedah yang berpengalaman luas dalam praktik sunat.

BACA JUGA:Ditinjau Dari Ilmu Fikih, Pandangan Islam Soal Tradisi Sunat Bayi Perempuan

Sunat 123 sendiri merupakan bentuk klinik yang berfokus dalam memberikan berbagai pelayanan sunat modern yang dilakukan dengan steril bersama para tim dan dokter yang profesional dan handal di bidangnya.

Visi klinik ini adalah untuk menjadikan klinik One Stop Service Sunat Modern di Indonesia pada tahun 2025.

Nama

:

Sunat 123 Cibitung

Alamat

:

JL. Raya Teuku Umar N0.22 Telaga Asih Kec. Cikarang Barat Kabupaten Bekasi

Nomor TLP

:

0812-1666-6123

Jam

:

Kategori :