Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan Terbaik di Karawang, Gak Sakit dan Bisa Langsung Pakai Celana

Kamis 24-10-2024,07:32 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Dalam agama Islam, hukum sunat pada anak laki laki khukumnya wajib mengingat kisah ini pernah diceritakan sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Setiap anak laki-laki dianjurkan untuk menjalani sunat. Proses sunat ini melibatkan pemotongan kulit yang menutupi kepala atau ujung kemaluan laki-laki

Tujuan utama anak laki laki melaksanakan ibadah sunat bukan hanya untuk bersuci. Tetapi juga memiliki manfaat Kesehatan lain, salah satunya adalah untuk mengurangi risiko berbagai penyakit kelamin.

BACA JUGA:Rekomendasi Hadiah Untuk Anak yang Sunat/Khitan, Mulai dari Sepeda Sampai Handphone

Sunat membantu membersihkan kotoran pada penis yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih dan mencegah penyakit menular seksual. Oleh karenanya, sunat bukan Cuma dilakukan oleh orang muslim, tapi juga dari agama lain yang sadar akan Kesehatan kelamin.

 

Rekomendasi Tempat Sunat/Khitan di Karawang Terbaik

Di era modern ini, sunat telah mengalami banyak inovasi, baik dalam teknik maupun alat yang digunakan. Sehingga sunat menjadi lebih aman dan nyaman bagi anak-anak. Fasilitas kesehatan yang menawarkan layanan sunat kini sangat beragam dan mudah ditemukan.

Terutama di kota-kota besar. Di Karawang, Jawa Barat, terdapat beberapa rumah sunat dan klinik ayang membuka jasa praktik sunat untuk anak anak. Penasaran lokasinya ada Dimana aja? Simak informasinya disini.

1.   1.  Sunat Rusunda Karawang (Klinik Sunat Canggih)

Bukan cuma di Bekasi, Rusunda juga ada di Karawnag loh. Tapi jangan sampai kamu salah sangkan yang namanya "RUSUNDA" Bukan singkatan dari "Rumah Makan Sunda" tapi ini rumah sunat ya.

Rumah sunat yang satu ini menamakan jika dirinya adalah rumah sunat #1 di Indonesia. Menyediakan berbagai jenis pelayanan sunan /khitan untuk segala usia b aik untuk Bayi, Anak, Anak dengan gangguan Obesitas, Usia dewasa, Anak Berkebutuhan Khusus, sunat perbaikan ataupun sunat masal.

BACA JUGA:Ragam Biaya Sunat Berdasarkan Usia dan Jenis Tindakanya.

Rusunda menyediakan bergam jenis metode sunat yang canggih dan baru di Indonesia seperti metode Pin Sealer, Stapler sampai Cauter Estetik. Selain di Karawang, Rusunda ada di sejumlah daerah yang tersebar di Indonesia seperti di Cikanpek, Bandung, Surabaya dan masih banyak lagi.

VISI nya adalah menjadi Top Of Mind Rumah Sunat di Indonesia dengan misi memberikan layanan khitan dengan metode canggih dengan penyembuhan paling cepat dengan hasil yang rapih.

Nama

:

Sunat Rusunda Karawang ( Klinik Sunat Canggih)

Alamat

:

Ruko Mediterania, JL. Galuh Mas Raya Np.5 Sukaharja Telukjambe Timur Karawang Jawa Barat.

Nomor TLP

:

0813-2000-2010

Jam

:

08.00-16.00

 

2.   2.  Sunat Safubot Karawang

Seperti namanya "Safubot" sejumlah ornament disini bertemekan robot membuat anak anak betah berlama lama disini. Disini juga menyediakan banyak permaian bukan Cuma robor tapi juga mainan mobil dan mainan lainnya.

Ornament dan ruang praktek yang rapih dan menarik membuat anak gak takut buat rurun sunat. Sebelum datang, kamu bisa mengkonsultasikan apa yang dialami anakmu sebagai persiapan pra dan pasca sunat. Proses penyembuhannya aman dan tidak sakit.

Nama

:

Sunat Safubot Karawang

Alamat

:

Grand Taruma Ruko JL.Dharmawangsa, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang

Nomor TLP

:

0123-4560-7888

Jam

:

09.00-15.00

 

3.   3.  Khitan C Plus Karawang

Khitan C-Plus yang berlokasi di Karawang ini merupakan rumah sunat dengan fasilitas kesehatan khusus sunat dan kesehatan laki   laki yang katanya terbaik dikelasnya.

BACA JUGA:Tradisi Sunat Perempuan, Apakah Bermanfaat atau justru berbahaya? Simak Informasi lengkapnya

Layanan khitan C Plus ini meliputi sunat bayi sampai dewasa, Rumah sunat ini juga menyediakan tempat untuk rujukan pasien yang obesitas dengan menerapkan teknik khusus beserta sistim perbaikan sunat.

Nama

:

Khitan C Plus Karawang

Alamat

:

Ruko Klari Indah, Kondangjaya, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat

Nomor TLP

:

0811-1991-2418

Jam

:

07.00-15.00

Kategori :