Preview Kabushikigaisha Magi-Lumiere Episode 4 dan tempat menontonnya

Jumat 25-10-2024,05:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kabushikigaisha Magi-Lumière atau dikenal Magilumiere Magical Girls Inc. adalah serial  manga Jepang yang ditulis oleh Sekka Iwata dan diilustrasikan oleh Yu Aoki.

Adaptasi serial  televisi anime yang diproduksi oleh Studio Moe dan J.C.Staff ditayangkan perdana pada Oktober 2024.

Magilumiere Magical Girls Inc. adalah anime yang bergenre Action, Comedy, Fantasy, Shounen dan tayang pada musim fall 2024 tahun ini.

Berikut sinopsis dan nonton anime Magilumiere Magical Girls Inc Episode 4 yang dapat diakses secara legal.

Anime Kabushikigaisha Magi-Lumière atau dikenal Magilumiere Magical Girls Inc Episode 4 dapat ditonton di Amazon Prime Video.

Anime Magilumiere Magical Girls Inc Episode 4 akan tayang pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Sebelum menonton anime Magilumiere Magical Girls Inc Episode 4, simak sinopsis episode mendatang.

Magilumiere Magical Girls Inc Episode 4 akan berjudul "Hoihoide kitadaro" atau dalam bahasa Indonesia berjudul "Hoihoi, kamu mampu melakukannya" dan akan menceritakan untuk dapat melindungi pemandangan distrik perbelanjaan yang bersejarah, Kana mengusulkan serangan dengan menggunakan sihir baru yang hanya ada dalam teori.

Karyawan lain setuju dengan idenya dan segera memulai mengambil tindakan.

Kazuo Futagoyama, seorang insiyur sihir di Magilumiere, menciptakan program sihir dengan kecepatan yang sangat tinggi untuk mewujudkan teori Kana.

Sementara itu, di lokasi kejadian, Kana dan Koshigaya berpencar menjadi dua kelompok untuk mencegat monster tersebut dan menghentikannya. Saat setiap orang terus berjuang di tempatnya masing-masing, keajaibab asli Magilumiere akhirnya selesai.

Untuk tempat menonton anime yang memiliki judul lengkap Kabushikigaisha Magi-Lumiere Episode 4 dengan terjemahan bahasa Indonesia, bisa menggunakan link berikut:

Link 1 Bilibili

[KLIK DISINI]

Kategori :