Konsolidasi Pemenangan, BURSA Siap All Out untuk Aep Syaepuloh-Maslani

Minggu 27-10-2024,14:13 WIB
Reporter : Siska
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Suasana penuh semangat dan antusias mewarnai konsolidasi relawan Buruh Sahabat H. Aep Syaepuloh (Bursa) di RM Lebak Sari, Karawang, Sabtu (26/10/2024). 

Lebih dari 500 buruh yang tergabung dalam lima federasi serikat buruh di Karawang, yaitu TSK SPSI, Lem SPSI, RTMM SPSI, FSPEK, dan K-Sarbumusi, berkumpul untuk merapatkan barisan dalam mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh - H. Maslani, di Pilkada 2024.

"Hari ini, kami berkumpul untuk mengukuhkan komitmen kami dalam memenangkan H. Aep Syaepuloh sebagai Bupati Karawang," tegas Dion Untung Wijaya, Ketua Bursa, dalam sambutannya.

Ia mengatakan, konsolidasi ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat barisan dan mengkampanyekan paslon H. Aep - H. Maslani kepada masyarakat jelang Pilkada pada 27 November 2024.

BACA JUGA:Konsolidasi Pemenangan, BURSA Siap All Out untuk Aep Syaepuloh-Maslani

"Sebelumnya, kami telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan H. Aep Syaepuloh - H. Maslani," ujar Dion.

Dion juga menyampaikan bahwa relawan Bursa memiliki kekuatan yang besar dengan 50.000 anggota, yang siap memberikan hak suaranya untuk pasangan H. Aep - H. Maslani. 

"Kami percaya bahwa dengan soliditas dan dukungan yang kuat dari relawan Bursa, H. Aep Syaepuloh - H. Maslani akan meraih kemenangan di Pilkada 2024," tambah Dion dengan penuh keyakinan.

Ia mendorong agar seluruh pengurus di tingkat perusahaan dapat mensosialisasikan dan mengkampanyekan paslon 02 (H. Aep - H. Maslani) kepada seluruh anggota dan keluarga mereka di perusahaan masing-masing.

BACA JUGA:ASIH Komitmen Optimalkan Potensi Desa untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

"Dengan kerja keras dan sinergi yang kuat, kami yakin dapat memenangkan paslon 02 dan membawa perubahan positif bagi para buruh di Karawang. Maka kita harus aktif mensosialisasikan Pak Aep dan Pak Maslani kepada anggota dan keluarga diperusahaan masing-masing," tandas Dion.

Sementara itu, H. Aep Syaepuloh, calon Bupati Karawang yang hadir dalam konsolidasi tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas dukungan penuh dari relawan Bursa. 

"Dukungan dari relawan Bursa merupakan tambahan kekuatan yang sangat berarti bagi kami menjelang Pilkada 2024," ujar H. Aep. 

Ia mengatakan, dengan adanya dukungan yang besar ini menunjukkan bahwa program dan visi misi Paslon H. Aep-Maslani mendapat sambutan positif dari para buruh di Karawang.

Kategori :