Pantas Suzuki New Carry Jadi Pilihan Para Pengusaha, Ternyata Ada 6 Fakta Menarik Ini, Simak!

Rabu 06-11-2024,15:44 WIB
Editor : Ilham Prayogi

BACA JUGA:Begini Cara Manfaatin Fitur Pro Video di Galaxy Z Flip6 Buat Hasilin Berbagai Konten Cinematic yang Unik

5. Beli spareparts lewat online

Kemajuan teknologi kerap diandalkan para pelaku usaha, tak terkecuali turut diikuti pula oleh Suzuki dalam memudahkan pembelian suku cadang asli secara daring. Melalui aplikasi MySuzuki yang dapat diunduh pada gawai pemilik New Carry, mayoritas komponen bisa diketahui harganya serta dapat langsung dibeli untuk dikirim ke Bengkel Resmi maupun domisili tertentu sesuai kebutuhan.

Cara ini memudahkan pelanggan dalam hal mendapatkan dan menggunakan spareparts asli demi keawetan kendaraan. Keuntungan lain berupa garansi komponen selama 12 bulan/20.000 km juga bisa didapatkan jika pemasangan dilakukan pada Bengkel Resmi.

Ketentuan garansi juga bisa dilihat dalam halaman https://www.suzuki.co.id/services/automobile/jaminan-kendaraan guna mengakomodir informasi lebih lengkap.

6. Bisa perbaikan di rumah atau tempat usaha

Berkat keandalan New Carry sebagai operasional sehari-hari, terkadang membuat para pemilik memliki sedikit waktu untuk melakukan perawatan kendaraan ke Bengkel Resmi. Mengatasi problem tersebut, pelanggan dapat memanfaatkan layanan Suzuki Home Service (SHS) guna mendapatkan pengecekan hingga perbaikan unit mobil di rumah maupun lokasi tempat usaha. Lebih dari itu, mekanik professional Suzuki juga bisa membawa unit yang sedang bermasalah ke Bengkel Resmi jika diperlukan perbaikan lebih lanjut. Layanan tersebut bisa digunakan hanya dengan menghubungi Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800. 

BACA JUGA:Budiwanto: PLTS Atap, Solusi Ramah Lingkungan dan Hemat Biaya bagi Rumah Tangga

BACA JUGA:Tingkatkan Kompetensi Guru dan Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Siswa, PKBM Bina Sejahtera Gelar IHT dan LDKS

Guna melebarkan peran dan popularitas di antara para pengusaha, pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW 2024) akhir November nanti, Suzuki akan menampilkan contoh rekomendasi penggunaan New Carry secara menarik sebagai kendaraan berbisnis. Cara tersebut dilakukan untuk mempersilakan para pelaku usaha memantapkan pilihan sebelum melakukan pembelian kendaraan operasionalnya.

Selain itu, Suzuki juga kerap hadir di tengah-tengah masyarakat lewat berbagai aktivitas, salah satunya melakukan pameran karya seni dengan tujuan membangkitkan nostalgia hingga berbagi cerita perjalanan keandalan model Carry selama hampir 50 tahun di Indonesia.

Keunggulannya yang legendaris serta berlangsung sangat lama tersebut secara konsisten mengukuhkan posisi Carry sebagai kontributor penjualan terbesar bagi Suzuki setiap waktu bahkan hingga saat ini. Pada bulan September 2024 saja kendaraan niaga ringan ini menguasai 45% dari total retail sales mobil Suzuki secara keseluruhan kategori. Pencapaian panjang itu tidak lepas dari keseharian pelanggan sehingga selalu ada cerita tercipta bersama Carry.

BACA JUGA:Perkuat Tim Sepak Bola dan Tenis Lapangan, Dua Pelajar Karawang Bela Jabar di Pra Popnas 2024

BACA JUGA:Tujuh Kecamatan di Kabupaten Bekasi Masuk Rawan Tinggi dalam Indeks Kerawanan Pilkada 2024

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SISmembagikan cerita menarik, “Carry hadir sebagai mobil pertama Suzuki di Indonesia pada era 1976, diproduksi secara lokal, bahkan namanya masih dipergunakan hingga saat ini dengan penyesuaian generasi terbaru untuk terus diandalkan para pengusaha domestik. Mobil niaga ringan ini mewarisi tradisi kehematan, fleksibilitas fungsi dan daya tahan yang telah teruji sejak generasi pertamanya. Demi mencapai kesuksesan dalam bisnis, kami sangat menyarankan kepada para pengusaha agar selalu menggunakan New Carry demi kelancaran setiap keperluan angkutan operasional dan logistik.”

Kategori :