Capaian ini didorong oleh tingginya aktivitas transfer in/out, directpayment, QRIS, dan berbagai transaksi digital lainnya, hal ini mencerminkan bahwa aplikasi SeaBank terbukti mampu memenuhi kebutuhan finansial Nasabah sehari-hari.
SeaBank jadi Bank Digital Pilihan Gen Z di Indonesia
Selain prestasinya dalam segi finansial, SeaBank juga berhasil dipilih sebagai bank digital favorit Gen Z. Berdasarkan survei Populix pada Juli 2024, SeaBank meraih marketshare sebesar 57% di kalangan Gen Z Indonesia. Kepercayaan ini didorong oleh fitur-fitur inovatif SeaBank yang mudah digunakan, cepat, dan sesuai dengan gaya hidup generasi muda.
Menanggapi informasi seputar SeaBank sebagai bank paling dipilih Gen Z, Sasmaya melihat hasil ini sebagai buah dari strategi bisnis yang efektif, dedikasi seluruh karyawan, serta pemasaran yang selaras dengan kebutuhan nasabah Indonesia.
BACA JUGA:Goukon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Episode 7: Spoiler dan Tempat Nonton
BACA JUGA:Sinopsis, Spoiler dan Link Nonton Mecha-Ude: Mechanical Arms episode 7 Sub Indo
“Kepercayaan Gen Z pada SeaBank adalah bukti bahwa layanan kami dapat memenuhi kebutuhan finansial anak muda. Dengan berbagai kemudahan, seperti bebas biaya transfer, serta promosi menarik, kami akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang semakin relevan bagi nasabah kami di masa depan, ” tutup Sasmaya.