Menjelang Hari Pelanggan Nasional, Manager PLN UP3 Karawang Terjun Langsung pada Kegiatan BELASAKA
Kehadiran ini menjadi bentuk komitmen untuk memastikan pemeliharaan jaringan berjalan optimal, sehingga pasokan listrik tetap andal dan pelanggan--
KARAWANG – Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Karawang melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kosambi melaksanakan kegiatan BELASAKA berupa pemeliharaan jaringan SUTM pada Penyulang Andromeda yang berlokasi di wilayah Tempuran.
Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Tempuran dengan pendampingan Manager PLN UP3 Karawang yang terjun ke lapangan. Kehadiran ini menjadi bentuk komitmen untuk memastikan pemeliharaan jaringan berjalan optimal, sehingga pasokan listrik tetap andal dan pelanggan dapat merasakan layanan yang semakin baik.
Manager PLN UP3 Karawang, Mahadhir, menyampaikan apresiasinya atas dukungan seluruh pihak dalam kegiatan ini. Mahadhir mengatakan, “Kegiatan BELASAKA merupakan bagian dari komitmen PLN dalam meningkatkan keandalan jaringan listrik. Dengan adanya pemeliharaan rutin, kami berharap pelanggan semakin merasakan pelayanan terbaik, terlebih di momentum Hari Pelanggan Nasional.”
General Manager PLN UID Jawa Barat, Sugeng Widodo, turut menyampaikan dukungannya. Sugeng menuturkan, “Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi PLN untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Melalui kegiatan pemeliharaan ini, kami ingin memastikan bahwa listrik andal dan berkualitas dapat terus hadir mendukung aktivitas masyarakat dan perekonomian di Karawang.”
Melalui kegiatan BELASAKA ini, PLN berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan pelanggan serta menjaga keandalan pasokan listrik di wilayah kerja ULP Kosambi dan sekitarnya.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber: