Polsek Cikampek Ingatkan Para Pelajar terhadap Bahaya Narkoba

Polsek Cikampek Ingatkan Para Pelajar terhadap Bahaya Narkoba

karawangbekasiekpres- Demi terciptanya rasa aman terbebas dari penggunaan narkoba di lingkungan sekolah, Polsek Cikampek mengimbau dan menyosialisasikan bahaya ke pelajar SMPN 1 Cikampek.
Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana melalui Kanit Binmas Polsek Cikampek Iptu Iska Darajat mengatakan, pihaknya bakal terus melakukan pendekatan ke semua pelajar di Cikampek untuk terus mengkampanyekan efek samping penggunaan narkoba yang dapat menjerumuskan ke hal negatif secara personal maupun lingkungan.
"Kami akan terus mendekatkan diri kepada para siswa-siswi dan memberikan himbauan kamtibmas, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak baik," kata Iska kepada wartawan, pada Senin (11/10/2022).
Masa depan pelajar, masih kata Iska, pelajar dapat terhindar dari penggunaan narkoba harus ditanami semangat belajar. "Serta mengingatkan betapa pentingnya mengejar cita-cita untuk masa depan,â€ sambungnya.
Disamping itu, banyaknya pengguna sepeda motor yang masih dibawah umur atau secara realitas masih ada pelajar yang menggunakan sepeda motor.
Pihak Polsek Cikampek juga memberikan arahan dan penyuluhan hukum dibolehkannya pengguna sepeda motor jika sudah menginjak usia 17 tahun.
“Pelajar SMP belum cukum umur untuk memiliki SIM. Sehingga belum diperbolehkan untuk menggunakan kendaraan roda dua ke sekolah,â€ tukasnya. (gma/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: