Sosok Tiktokers Cantik Vie Tan yang Dikira Putri Candrawathi, Padahal Dia Pengusaha Sukses dari Cirebon

Sosok Tiktokers Cantik Vie Tan yang Dikira Putri Candrawathi, Padahal Dia Pengusaha Sukses dari Cirebon

INILAH sosok Tiktokers Cantik Vie Tan yang dikira Putri Candrawathi. Banyak orang yang ingin tahu lebih banyak soal istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi. Tapi beberapa orang malah salah mengira bahwa Vie Tan adalah sosok dari Putri Candrawathi.

Emang mirip? Sosok Tiktokers Cantik Vie Tan yang dikira Putri Candrawathi sampai akhirnya ia buka suara soal tudingan tersebut. Lantas siapakah sosok Tiktokers Cantik Vie Tan yang dikira Putri Candrawathi sebenarnya?

Apa profesi asli dari selebgram yang diduga mirip Putri Candrawathi tersebut? Dari berbagai sumber, selain seorang selebgram, Vie Ten adalah seorang pengusaha tajir yang berasal dari Cirebon.

Mirip dengan Putri Candrawathi membuat Vie Tan beberapa kali viral di beberapa media sosial, salah satunya TikTok.

 

Bahkan warganet pun yang memburu foto-foto Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo sering bingung.

Sempat tersebar foto-foto mirip Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo di media sosial.

Usut punya usut, foto wanita cantik tersebut bernama Vie Tan mirip Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo.

Nama Vie Tan sempat disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo di akun tiktok dan viral. Foto-foto yang sempat diklaim Istri Ferdy Sambo itu viral di TikTok bernama @ratuchantika4-TikTok.

"Siapa ini ??," tanya akun @TutiIndriati13. Kayaknya ibu Putri Sambo, istrinya jendral Sambo yg sedang dalam masalah kasus penembakan,â€ tulis @Bang Nachrowi Owenk.

Namun ternyata wanita cantik yang belakangan ini diketahui adalah seorang pengusaha bukanlah Putri Candrawathi. Sosok wanita cantik yang disebut mirip Putri Candrawathi adala Princess Vie Tan seorang pengusaha tajir asal Cirebon.

Hal ini berdasarkan informasi yang didapat diakun Instagram (IG) Vie Tan dengan nama @princess_vie_tan. Rupanya, selebgram @princess__vie__tan pun buka suara, lantaran diketahui fotonya telah digunakan beberapa media dan disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Dalam postingan di Instagram Story, ia mengaku kesal lantaran, akunnya kena imbas dan menjadi sasaran komentar negatif netizen. Hal itu lantaran banyak media yang memakai fotonya dan menyebut dirinya istri Ferdy Sambo. "Ini ada lagi media masih pake foto saya. Parah nggak bisa bedain apa," tulis akun @princess__vie__tan dikutip dari unggahan Instagram Story-nya. Beruntung, saat ini dirinya bisa bernapas lega, karena sudah banyak yang menyadari kalau dirinya bukan Putri Candrawathi.

"Bangun tidur ada berita hari ini dari temen. Semoga orang-orang sudah pada paham kalau saya bukan istri jendral," ucapnya. Kendati demikian, Vivi (selebrgam @princess__vie__tan) pun mengaku lelah, lantaran dirinya kena imbas atas kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J tersebut, karena disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: