Sudah Empat Medali Emas, Peluang Cabor Layar Kabupaten Bekasi di Laga Penutup Nomor Marathon Terbuka

Sudah Empat Medali Emas, Peluang Cabor Layar Kabupaten Bekasi di Laga Penutup Nomor Marathon Terbuka

Dua atlet windsurfing putri Kabupaten Bekasi, yakni Siti Shaqina Salsabilah Azalia yang turun di nomor Techno serta Raudina Ayuning Rinjani pada nomor RS One--

Karawangbekasi.disway.id, PANGANDARAN - Cabor Layar Kabupaten Bekasi, terus mempersembahkan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.
 
Bertanding di Pantai Barat Kabupaten Pangandaran, Rabu (16/11), dua dara cantik kontingen Kabupaten Bekasi kembali menggondol dua medali emas. Mereka adalah atlet windsurfing Siti Shaqina Salsabilah Azalia yang turun di nomor Techno dan Raudina Ayuning Rinjani pada nomor RS One.
 
“Alhamdulillah setelah atlet windsurfing putri melakukan 8 kali race selama 3 hari kebelakang. Hari ini kita bisa menambah lagi dua medali emas,” kata Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Bekasi, Jefri Patrick, pada Kamis (17/11/2022).
 
Menurut dia, perolehan medali emas ini menambah koleksi medali emas yang diperoleh kontingen Kabupaten Bekasi dari Cabor Layar. Di mana sebelumnya, cabor ini mengoleksi dua medali emas dan satu perunggu dari atlet windsurfing putra di nomor RS One, Techno dan RS.
 
“Ini capaian yang luar biasa dan semoga kedepannya atlet kita semakin berprestasi,” imbuh Jefri.
 
Jefri pun menegaskan peluang Kabupaten Bekasi untuk menambah perolehan medali pada pertandingan penutup, yakni nomor marathon masih cukup terbuka.
 
“Insya Allah atas doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bekasi, besok mudah-mudahan dapat emas lagi,” pungkasnya. (adv/yud) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: