Kepingan Medali untuk Kabupaten Bekasi Terbanyak Disumbang Petinju Putri

Kepingan Medali untuk Kabupaten Bekasi Terbanyak Disumbang Petinju Putri

Srikandi Tinju Putri Kabupaten Bekasi tampil memukao dengan sumbang lima medali dan dua medali didulang petinju putra.--

Karawangbekasi.disway.id, SUBANG - Kepingan medali kontingen Kabupaten Bekasi, terus bertambah. 

Teranyar, petinju Kabupaten Bekasi dulang empat medali perak dan tiga perunggu pada Porprov XIV Jabar 2022 di Lanud Suryadarma Kalijati, Kabupaten Subang, Kamis (17/11).

Petinju Kabupaten Bekasi yang tampil di final dan meraih medali perak yakni Claudio Sever Alangkas, Juan Roy, Jesika Umbas dan Reka Mariana Kasibulan. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Agnes Mita, Yulianti Ohorella dan Vira Sherina Bago.
 
Pelatih Cabor Pertina Kabupaten Bekasi, Ruddy Umboh mengapresiasi seluruh petinju binaannya karena sudah tampil maksimal di laga final.
 
“Latihan anak-anak sudah bagus, sudah benar, bahkan sampai detik ini mereka lolos sampai final,” ucapnya.
 
Ketua Umum Pertina Kabupaten Bekasi Makhtub bersyukur petinju binaannya mampu tampil hingga di babak final.
 
“Alhamdulillah dari empat anak-anak kita sudah menampilkan hasil yang terbaik dengan perolehan medali perak,” katanya.
 
Dia optimistis petinjunya bisa lebih berkembang lagi hingga naik level sehingga bisa membanggakan nama daerah Kabupaten Bekasi di cabang olahraga tinju.
 
“Intinya anak-anak sudah bagus, ke depannya akan berlatih secara mental. Berdasarkan pengalaman di Porprov XIV Jawa Barat 2022 mental akan jadi penentu performance di lapangan ke depan,” ungkap Makhtub. (adv/ mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: