Pemda Provinsi Jabar Diminta Segera Selesai Proyek Jalan Ma'mun Nawawi di Bekasi

Pemda Provinsi Jabar Diminta Segera Selesai Proyek Jalan Ma'mun Nawawi di Bekasi

--

"Faktanya hingga detik ini median jalan masih ada yang berantakan, dibiarkan berlubang dan membahayakan pengguna jalan," kata warga setempat lain Abdullah (40).

Abdullah juga menyebutkan beberapa titik di ruas jalan itu belum dicor, sementara saluran air atau drainase juga belum selesai dibangun.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Status Wanita yang Diduga Jadi Korban Mutilasi di Bekasi

Ditambah lagi kerusakan pada titik awal pembangunan yakni di Kandang Roda usai dicor meski kini sudah diperbaiki kembali.

"Mohon menjadi atensi khusus bersama, saya minta pemerintah provinsi menegur pihak ketiga selaku kontraktor pelaksana agar cepat diselesaikan demi kepentingan masyarakat luas," katanya.

Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan mengatakan perbaikan jalan di ruas ini merupakan keinginan masyarakat sejak tahun 2017 lalu yang akhirnya terealisasi pada tahun 2022.

"Ruas jalan ini merupakan akses vital dengan mobilitas kendaraan yang sangat tinggi. Semoga pembangunan ini mampu mengurangi kemacetan lalu lintas yang selalu terjadi di sini," katanya.

BACA JUGA:Penerima Program Rutilahu Baznas Kota Bekasi Dijanjikan Rp17 Juta, Tapi Hanya Dikasih Segini!

Sementara dalam kunjungan kerja pada awal Agustus 2022 lalu, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengaku optimistis pekerjaan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

Uu saat itu juga menyebutkan perbaikan jalan di ruas tersebut sudah sesuai dengan prosedur bahkan ada kelebihan volume pekerjaan berdasarkan progres yang menandakan pekerjaan berlangsung lebih cepat dari perencanaan awal.(mil).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: