Terungkap, Ini Status Wanita yang Diduga Jadi Korban Mutilasi di Bekasi

Terungkap, Ini Status Wanita yang Diduga Jadi Korban Mutilasi di Bekasi

Status wanita terduga ter mutilasi di bekasi- foto ig--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perlahan tapi pasti, identitas wanita yang diduga jadi korban mutilasi dikamar kontrakan di Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Bekasi, mulai terungkap. 

Kekinian diketahui korban dimutilasi yang tersimpan dalam dua boks kontainer di kamar kontrakan tersebut bernama Hindriati Wahyuningsih (51). 

Diketahui bahwa Hindriati Wahyuningsih (51), adalah seorang perempuan yang dilaporkan hilang pada 2019 silam diduga jadi korban mutilasi oleh M Ecky Listhiantho (34) yang disimpan di dalam kontrakannya. 

BACA JUGA:Pecah Rekor Baru, Capaian PAD Bekasi 2022 Tembus 2,06 Triliun, Tahun Ini Target Ditingkatkan

Sosok wanita jadi korban mutilaai itu dikatakan keluarganya telah menghilang sejak Mei 2019 lalu. Namun, Angela hilang kontak dengan keluarga dan rekan kerjanya pada Senin 29 Juni 2019 di Bandung silam. 

Menurut keluarganya posisi terakhir Angela ada di Hotel Grand Cordella, Kota Bandung, dalam rangka melaksanakan tugas dari kantornyaebuah perusahaan supermarket di Jakarta. 

BACA JUGA:SPBU Rengasdengklok Akui BBM Campur Air Akibat Rembes Dinding Tangki Bawah Tanah

Angela ternyata meninggalkan  jejak digital melalui media sosialnya. Pada akun Instagramnya @shineatie, Angela mengunggah sebuah foto di suatu tempat. 

Foto dirinya diunggah pada 29 Juni 2019, lima hari setelah dinyatakan hilang kontak. Berdasarkan penelusuran  foto itu diduga berada di sebuah bandar udara di Jepang. 

BACA JUGA:Tinjau Jalan Rusak di Cikembar, Wagub Jabar Janji Akan Diperbaiki Sepanjang 3,4 Kilometer

Angela tidak menuliskan keterangan apapun dalam unggahan nya. Dia hanya membuat tagar bertuliskan #shinningbright #airportlife #airport. 

Namun belum diketahui kebenarannya apakah foto itu benar-benar diunggah oleh Angela sendiri. 

BACA JUGA:Informasi Penutupan THM di Cikarang Simpangsiur, Camat Sebut Sudah Tutup, Satpol PP Bilang Masih Buka

Selain itu, belum diketahui juga apakah foto yang diunggah terakhir kali itu merupakan foto terbaru atau lama (late posting). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: