Juicy Luicy Sukses Hipnotis Generasi Z di Kota Pantun Tanjungpinang

 Juicy Luicy Sukses Hipnotis Generasi Z di Kota Pantun Tanjungpinang

Ribuan remaja Tanjungpinang memadati pelatara Melayu Squere Tepi Laut untuk menyaksikan penampilan Juicy Luicy, pada sabtu malam (28/1/2023)-foto Ist-

Pihak panitia menyediakan jas hujan gratis kepada setiap pengunjung.

Berbekal  jas hujan itu ribuan remaja berbaur di tengah guyuran gerimis memadati setiap sudut pelataran Melayu Square yang malam itu disulap menjadi arena konser.

BACA JUGA:Pelepasan Dua Anak Hiu Belimbing di Raja Ampat Dirangkai dengan Prosesi Adat

Ribuan remaja larut dalam pertunjukan musik yang juga disaksikan Ketua Umum Ikasmansa Muhammad Rudi, Ketua Harian Ikasmansa Ing Iskandar, Wali Kota Tanjungpinang Rahma.

Turut hadir juga Ketua Dekranasda Tanjungpinang Agung Wira Dharma, unsur Forkopimda Tanjungpinang dan jajaran pengurus Ikasmansa lainnya.

Setelah penampilan band asal Tanjungpinang Hompimpa, Band Ruang Karoke dan Band Asa Batam Road Roots, Juicy Luicy tampil dan benar memanaskan para generasi Z penontonnya.

BACA JUGA:Dishub Kota Bekasi Beri Klrafikasi Begini Terkait Video Viral Oknum Diduga Melakukan Pungli

Lonjakan, lompatan, tepuk tangan dan teriakan penonton mengalahkan guyuran hujan.

Juicy Luicy mengalahkan dinginnya malam bagi para generasi Z di Melayu Square.

BACA JUGA:Bogor KLB Campak, Tri Adhianto: Kasus Campak di Kota Bekasi Terbilang Kecil

Selain menjadi fasilitas wisata kuliner, revitalisasi Melayu Square memiliki fungsi lain sebagai alternatif tempat pertunjukan seni musik.

"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Mulai dari panitia, sampai kepada petugas yang menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan acara ini, "ucap Walikota Tanjungpinang Rahma.

BACA JUGA:Jalan Ma'mun Nawawi Sudah Rampung, Sekarang dari Kandang Roda Menuju Serang-Sukadami Lancar Jaya

Wali Kota Tanjungpinang berharappelaksanaan Seorang Senyawa Fest ini, mampu menjadi pemicu tumbuh dan berkembangnya kreativitas ekonomi masyarakat Tanjungpinang.

Juicy Luicy juga diketahui telah menorehkan rekor sebagai band Indonesia nomor satu, yang albumnya paling banyak didengarkan di Indonesia. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: