Seru, Sopir Melawan 8 Perampok untuk Selamatkan Wanita di Bekasi Usai Ambil Uang Rp100 Juta

Seru, Sopir Melawan 8 Perampok untuk Selamatkan Wanita di Bekasi Usai Ambil Uang Rp100 Juta

Upaya perampokan seorang wanita di Kota Bekasi terekam kamera CCTV pada Jumat 27 januari 2023 lalu--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Wanita di Kota Bekasi, Jawa Barat, nyaris jadi korban perampokan usai mengambil sejumlah uang di bank. 

Untung Kejadian itu mendapat perlawanan dari sang supir, yang menemani wanita itu saat mengambil uang dengan cara menabrak pelaku.

Kejadian seorang wanita di Bekasi nyaris jadi korban perampokan itu terjadi pada  Jumat (27/01/2023) lalu di Jalana Pahlawan, kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. Aksi itu pun terekam kamera CCTV.

Seorang wanita nyaris jadi korban perampokan itu diketahui bernama Dina Elfiarani (25). Ia sebelumnya mengambil uang di sebuah bank dengan jumlah sekitar Rp100 juta.

BACA JUGA:TKW Asal Karawang Hanya Dipenampung Saudi, Berharap Pulang Tapi Diminta Uang Rp27 Juta

Dian pun mengakui tidak tidak menaruh curiga karena saat di Bank kondisi di dalam bank juga ramai. Awalnya jelas dia, mau tarik tunai di bank BCA di Jalan Juanda. Tapi niat itu urung.

"Tidak ada tanda atau kecuriagaan apapun, mau diikuti perampok pas masuk ke bank itu ramai saya ga perhatikan sekitar,"ujarnya pada Senin (30/1/2023). 

Kemudian setelah mengambil uang di bank Dina mengaku turun ke mobil, saat itu pun  tidak ada gerak-gerak yang mengikuti sampai perjalanan ke kantor tidak ada masih kondisi aman tidak ada tanda-tanda ada perampok yang mengikuti.

BACA JUGA:Kapolres Pastikan Video Penculikan Anak Pakai Karung di Bekasi Hoaks

Namun ketika ia hendak turun dari mobil, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal menodongkan senjata tajam dan meminta korban menyerahkan uangnya. Kejadian itu juga sempat terekam kamera pengawas.

“Tiba-tiba ada orang dari belakang nodong saya narik tas saya, sambil bawa golok, Kalau yang nodong saya satu orang nah dilihat dari CCTV ada 4 motor 8 orang,” katanya.

BACA JUGA:Kiky dan Khairi Bakal Honeymoon di Empat Negara, Ikut Yuk..

Dia pun mengakui tidak mengetahui secara pasti sejak kapan diikuti para pelaku yang mencoba merampoknya. Namun sejak berangkat dari kantornya ia tidak menaruh curiga kepada siapapun.

Sepupu korban, Firman Firdaus (22) yang saat itu menemani korban Dina mengungkap bahwa dirinya sempat mendengar rekannya, DE meminta tolong. Saat itu ketika ia memarkir kendaraanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: