Refleksi 26 Tahun Kota Bekasi, Pekerjaan Rumah Adalah Banjir

Refleksi 26 Tahun Kota Bekasi, Pekerjaan Rumah Adalah Banjir

Murfati Lidianto Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto, mengapresiasi capai pemerintah Kota Bekasi pada usia ke-26 tahun dengan menyebut berbagai program telah mantap kereen. 

Namun demikian jelasnya masih menyisakan pekerjaan rumah yang harus ditanggulangi bersama terkait kesejahteraan masyarakat dalam hal ini persoalan banjir.

"Kota Bekasi ini diusia ke-26 tahun ini sudah mantap kereen, yang harus durapihkan itu adalah banjir, kurang sejahteranya itu adalah banjir. Sekarang mungkin sudah memulai merapihkan saluran air,"tegas Srikandri Gerindra di DPRD Kota Bekasi ini pada 10 Maret 2023.

BACA JUGA:HUT Ke 26 Kota Bekasi, Diisi Tabur Bunga di TMP Bulakkapal

Hal lain lanjutnya adalah masalah kesehatan dan pendidikan, tentu tetap harus menjadi perhatian untuk terus ditingkatkan oleh pemerintah melalui berbagai programnya.

“Kota Bekasi sudah keren, tapi yang harus dirapihkan itu masalah banjir karena selama ini kurang sejahteranya itu karena masalah banjir. Mungkin kita sudah harus memulai merapihkan saluran air juga drainase,” kata Murfati lagi.

BACA JUGA:Pisah Sambut Camat Kotabaru Karawang, Ini Pesan Dedi Setiadi

Selain masalah banjir, lebih lanjut dia juga menyebut soal pendidikan dan kesehatan untuk masyarakat yang mesti menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi ke depannya.

Dikonfirmasi soal capaian PAD selama 2022, Politisi perempuan Gerindra Kota Bekasi yang membidangi soal Pendapatan Asli Daerah (PAD) ini mengungkapkan, bahwa raihan tahun lalu sebesar Rp2,7 triliun hampir tercapai. 

BACA JUGA:Andy F Noya Sebut Suami Sri Mulyani Menderita karena Beli Moge, Tapi Tak Bisa Dinaiki

Pada ulang tahun yang ke 26 ini dirinya berharap, capaian PAD Kota Bekasi nantinya akan lebih baik lagi.

“Tahun 2023 ini kita mentargetkan 3,1 triliun, semoga dapat dan bisa memenuhi target,”pungkasnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: