Mahasiswa Tuntut Janji Plt Wali Kota Bekasi, Terutama Terkait Revitalisasi Pasar

Mahasiswa Tuntut Janji Plt Wali Kota Bekasi, Terutama Terkait Revitalisasi Pasar

mahasiswa saat gelar aksi di depan kantor Wali Kota Bekasi menuntut janji Plt Wali Kota, pada Kamis (16/3/2023) --

KARAWANGBEKASI,DISWAY.ID– Aksi mahasiswa Kota Bekasi (Ambisi) kembali menggelar aksi menuntut janji Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Aksi mahasiswa tersebut sudah berjilid-jilid

Ambisi atau aksi mahasiswa Bekasi itu menuntut Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk segera merealisasikan janjinya.

Korlap aksi Christianto Manurung menegaskan aksi yang dilakukan adalah lanjutan dari sebelumnya yang dilakukan pada 10 Maret 2023 yang lalu di Gedung DPRD Kota Bekasi.

BACA JUGA:Merasa Direndahkan Oknum Anggota Dewan, Wartawati di Kota Bekasi Lapor Polisi

Mahasiswa menuntut penyelesaian sejumlah masalah, seperti usut tuntas kasus makelar tanah di Kota Bekasi.

Mereka meminta Tri Adhianto untuk fokus dalam kinerjanya sebagai Plt Walkot Bekasi, tuntaskan pembangunan pasar-pasar di Kota Bekasi yang diduga mangkrak dan evaluasi seluruh OPD-nya dan RPJMD yang masih banyak belum terselesaikan.

BACA JUGA:Oknum Yayasan Islam NF Diduga Lecehkan Wali Murid di Apartemen Bekasi

Ada 8 tuntutan yang diserahkan dan ditandatangani oleh Plt Wali Kota Bekasi akan diselesaikan dan berkomitmen untuk mengakomodir tuntutan tersebut. 

Namun kenyataannya surat yang dijanjikan untuk merealisasikan tuntutan tersebut yang akan diberikan pada hari Senin (13/3/2023), tapi nyatanya sampai hari ini Kamis (16/3/2023) suratnya tidak ada, bahkan belum dikonsep infonya.

BACA JUGA:Mayat Ditemukan Ngambang di Jembatan Inspeksi Kalimalang Sekujur Tubuhnya Dipenuhi Tato

Chris mengatakan, pihaknya merasa kecewa saat salah satu poin tuntutannya terkait usut tuntas masalah makelar tanah di Kota Bekasi, tetapi kenyataannya Plt Wali Kota Bekasi menjadi penjamin terhadap tersangka kasus tersebut.

“Poin yang kami tuntut adalah usut tuntas masalah makelar tanah di Kota Bekasi, tapi nyatanya Plt Wali Kota Bekasi menjadi penjamin terhadap tersangka Tersebut,”ucapnya

Chris bahkan menegaskan akan tetap melanjutkan aksinya tersebut sampai Plt Wali Kota Bekasi merealisasikan janji dari tuntutan para mahasiswa tersebut.

BACA JUGA:BKSDM Kota Bekasi Terima Kunker dari DPRD Kota Padang Terkait LKPJ Bidang Kepegawaian dan SDM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: