HUT Ke-21, GMBI Harapkan Plt Wali Kota Bekasi Bela Warga Bawah

HUT Ke-21, GMBI Harapkan Plt Wali Kota Bekasi Bela Warga Bawah

HUT ke21 GMBI Kota Bekasi--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perayaan HUT ke-21  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bekasi digelar secara sederhana dengan dihadiri Plt Wali Kota Tri Adhianto, Sabtu 18 Maret. 

Ketua Distrik GMBI Kota Bekasi, Abah Zakaria dalam kesempatan itu berharap Tri Adhianto bisa membela kepentingan masyarakat kecil, dan meningkatkan taraf hidupnya menjadi lebih baik lagi.

"Kami dari LSM GMBI siap membantu pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup dan membela kepentingan warga miskin Kota Bekasi," Tegas Abah, di Kota Bekasi, Sabtu (18/3/2023). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang menghadiri acara Milad ke 21 tahun. Saya harap kinerja pemerintah juga semakin meningkat," tukasnya. 

Dalam kehadirannya, Tri Adhianto mengapresiasi proses perjalanan 21 tahun LSM GMBI yang mampu menunjukan sinergitas dan kesolidan untuk membangun kota Bekasi, dalam perayaannya mengusung tema transformasi GMBI dalam rangka membela NKRI. 

"Dibawah kepimpinan Abah Zakaria saya yakin LSM GMBI Distrik Kota Bekasi bisa membantu warga masyarakat bawah untuk meningkatkan taraf ekonomi melalui dunia usaha dan UMKM," ucap Bang Tri. 

Dirinya berharap, Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki LSM GMBI bisa lebih membantu pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan visi misi cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ikhsan.

"Saya berharap sumber daya manusia yang dimiliki LSM GMBI bisa membantu pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan visi misi menuju Bekasi yang lebih baik lagi," Pungkasnya.

HUT GMBI ke-21, dihadiri berbagai kalangan partai politik, seperti PKS, Golkar dan Ormas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: