Tiket Konser Coldplay di Jakarta Resmi Sold Out

Tiket Konser Coldplay di Jakarta Resmi Sold Out

Tiket Konser Coldplay di Jakarta Resmi Sold Out.(Foto:Istimewa)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta resmi sold out. Hal itu diumumkan PK Entertainment selaku promotor pada Jumat (19/5) atau setelah public on-sale berlangsung sejak pagi.

"Kami sangat berterima kasih atas responsnya, tiket Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta resmi sold out," tulis PK Entertainment, Jumat (19/5).

Berbeda dari presale yang berlangsung dua hari sebelumnya (17/5), public on-sale benar-benar terbuka untuk semua orang dengan seluruh metode pembayaran, tak lagi hanya terbatas untuk nasabah BCA.

BACA JUGA:Beli Tiket Coldplay Rp 11 Juta, Ini Keistimewaannya

Minat pembelian juga sama sengitnya dengan presale. Kuota tiket Coldplay Jakarta kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta telah terjual habis atau sold out kurang dari 30 menit.

Menurut pantauan Disway.Id, Jumat (19/5), status tiket termahal tersebut sudah fully booked atau terpesan hanya empat menit setelah resmi dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Hingga pada 10.23 WIB, kategori yang tiketnya sudah tersedia terbatas akibat penjualan presale pada 17 Mei itu sepenuhnya sold out. Dengan ini, seluruh tiket Ultimate Rp11 juta belum termasuk pajak yang disediakan promotor laku terjual.

BACA JUGA:Coldplay Manggung di GBK 15 November, Catat War Tiket di Sini!

Tak hanya itu, PK Entertainment bersama TEM Presents sebelum pukul 11.00 WIB juga mengumumkan seluruh kuota tiket hari ini telah dipesan dan kini hanya tinggal menunggu konfirmasi pembayaran dari pembeli.

"Kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa. Tiket presale BCA telah sepenuhnya dibeli," tulis PK Entertainment dalam pernyataannya di media sosial, Rabu (17/5).

Mereka juga mengimbau fan Coldplay yang berhasil beli tiket untuk tidak memamerkan bukti pembelian ke media sosial.

"Konfirmasi booking ada rahasia dan juga bukti valid pembelian tiket,"

BACA JUGA:Coldplay Konser di Jakarta, Harga Tiket Tembus 11 Jutaan

"Mari bijak dalam menggunakan platform media sosial," promotor menegaskan.

Co-Founder dan COO PK Entertainment Harry Sudarma selaku pihak promotor sebelumnya mengatakan kepada CNNIndonesia.com, mereka menyediakan lebih dari 50 ribu tiket yang akan dijual untuk konser Coldplay di Jakarta.

"Kami menyediakan platform dan juga kesempatan yang sama buat semua orang," ujar Harry, Rabu (10/5).

"Jadi situsnya bisa diakses sama semua yang punya akses kepada website tersebut untuk pembelian tiket. Tidak ada jalur-jalur yang berbeda. Tidak ada jalur-jalur khusus, jadi semua akan punya akses yang sama," lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/Csag2VvSKNw/?utm_source=ig_web_button_share_sheet&igshid=MzRlODBiNWFlZA== 

Sementara itu, Coldplay untuk pertama kalinya akan konser di Indonesia pada 15 November. Band asal Inggris itu akan menggelar Music of the Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: