Viral Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Dipernikahan Warga Bekasi

Viral Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Dipernikahan Warga Bekasi

Viral Tiket Konser Coldplay Jadi Mahar Pernikahan, Curi Perhatian. (Foto: Disway.id/twitter @IDWantsColpdplay)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kedatangan band asal Inggris, Coldplay, ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemarnya. Tiket konser yang rencananya akan digelar pada 15 November 2023 ini pun ludes terjual.

Saking sulitnya didapat, tak sedikit penggemar yang harus gigit cari karena gagal mendapatkan tiket konser musisi idola. Beberapa dari mereka akhirnya harus rela membeli tiket dari calo dengan harga yang lebih mahal.

 

Saking berharganya tiket konser Coldplay ini, ada yang sampai menjadikannya sebagai mahar pernikahan. Video pernikahan dengan mahar tiket Coldplay ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

 

BACA JUGA:Lucu Korban Penipuan Tiket Coldplay Minta Tiket Gratis Ke Promotor!

 

Beginilah momen sakral akad nikah seorang fans Coldplay yang tengah viral di Twitter belakangan ini. Dalam akad nikah yang sakral ini, terdapat suatu hal yang mencuri perhatian warganet.

 

Pasalnya, saat ayah mempelai wanita menikahkan putrinya dengan pria yang menjabat tangannya ini, tiket Coldplay turut disebut sebagai mahar pernikahan. Hal inilah yang mencuri perhatian warganet.

 

"Saya nikahkan dan saya kawinkan, anak kandung saya Anastasya Ayu Widyadana kepada engkau, dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay dibayar tunai," ucap sang ayah sambil menjabat tangan calon menantunya.

 

BACA JUGA:Penipu Modus Jastip Tiket Coldplay Ditangkap, Pasutri Asal Yogyakarta Pelakunya

 

Setelah ayah mempelai wanita mengatakan "Tunai", mempelai pria pun mengucapkan kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. Akhirnya pernikahan tersebut dinilai sah oleh para saksi dan hadirin.

 

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasya Ayu Widyadana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai," ucapnya dalam satu tarikan napas.

 

Video pernikahan dengan mahar tiket Coldplay ini pun dirasa unik dan diunggah di akun twitter @IDWantsColdplay sekitar 13 jam yang lalu. Video ini pun menjadi viral dan telah mendapat hampir 300 ribu penayangan. Warganet juga banyak yang berkomentar di unggahan tersebut.

 

BACA JUGA:Belasan Orang Diduga Jadi Korban Penipuan Saat Membeli Tiket Konser Coldplay

 

"Jadi inget yang mau lamar cewenya pas lagi nonton coldplay semoga mas nya berhasil dapet tiket konsernya," tulis seorang warganet.

 

"Effort nya ++ soalnya buat war tiket Coldplay nya aja udah cukup susah," tulis warganet lain.

 

"Keren mas nya, demi mahar akan ku war tiket coldplay," tulis warganet.***

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: