Info Loker, PT Sugiura Indonesia Cari Lulusan SLTA Sederajat

Info Loker, PT Sugiura Indonesia Cari Lulusan SLTA Sederajat

PT Sugiura Indonesia di kawasan industri Suryacipta Karawang lagi buka lowongan kerja (Loker)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ini kabar gembira para pencari kerja (pencaker). Salah satu perusaahan di kawasan industri Suryacipta Karawang lagi buka lowongan kerja (loker). 

Satu di antaranya, PT Sugiura Indonesia sedang membuka pemagangan bagi laki-laki usia maksimal 25 tahun lulusan SLTA sederajat untuk dijadikan sebagai Operator Workshop Maintenance.

Untuk persyaratan penunjang lainnya ialah minim tinggi badan 160 CM dan tidak berkacamata. Mahir dalam menggunakan mesin las konvensional dan mesin bubut serta diutamakan yang telah berpengalaman.

Pembukaannya dimulai hari ini Rabu 31 Mei 2023 pukul 13.00 WIB. Silahkan klik infoloker.karawangkab.go.id untuk mendaftarkan diri.

Profil Singkat Perusahaan

PT. Sugiura Indonesia berdiri sejak tahun 2011 dan memiliki fasilitas produksi di kawasan Suryacipta Karawang ini adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi dan penjualan Mur dan Baut.

Proses pembuatan Mur dan Baut melalui Cold Forging, Cold forging merupakan metode proses pembentukan awal produk dengan metode penempaan material dengan dies pada suhu lingkungan(ambient temperature) untuk menghasilkan bentuk produk dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Proses cold forging menggunakan dies dengan presisi yang tinggi untuk menghasilkan berbagai bentuk produk.

PT. Sugiura Indonesia memiliki Pelanggan Utama sebagai salah satu perusahaan produksi Otomotif terbesar di Indonesia diantaranya : PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, PT Suzuki Indomobil Motor, PT. Hiruta Kogyo Indonesia, dan masih banyak lagi. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: