Gelorakan Semangat, Komunitas Honda ADV Subang Gelar Tourjib PURWASUKACI

Gelorakan Semangat, Komunitas Honda ADV Subang Gelar Tourjib PURWASUKACI

Gelorakan Semangat, Komunitas Honda ADV Subang Gelar Tourjib PURWASUKACI-Admin-Istimewa

SUBANG - Untuk menggelorakan semangat para member Honda ADV Indonesia (HAI) khususnya di wilayah Koordinasi PURWASUKACI (Purwakarta, Subang, Karawang dan Cikarang), Komunitas HAI Chapter Subang mengadakan event SilaTOURahmi dengan touring dan kumpul bersama bertajuk TOURJIB PURWASUKACI yang digelar di Cupumanik Cafe. di daerah Kabupaten Subang, Jawa Barat pada hari Minggu (18/6).

 

Diikuti lebih dari 50 peserta yang datang dari berbagai wilayah ini bertujuan untuk melakukan koordinasi antar chapter yang ada di wilayah PURWASUKACI. Selain itu, event ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar member komunitas HAI.

 

Seperti yang dikemukakan Bro Roy selaku perwakilan HAI Chapter Subang yang tampil sebagai tuan rumah mengatakan jika ia berharap jika forum ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sangat bermanfaat khususnya buat organisasi.

 

"Saya sangat berterimakasih kepada semua member yang hadir, walaupun acara ini dadakan tapi antusiasnya luar biasa. Semoga forum ini bisa mempererat tali silaturahmi yang sangat bermanfaat khususnya buat organisasi ini. Selamat datang di subang dimana suasananya sejuk dan asri," ungkapnya.

 

BACA JUGA:30 Warga Asing Miliki e-KTP Karawang, Ko Bisa?

 

Tak hanya member dari komunitas Honda ADV saja, tapi event ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota bahkan perwakilan dari HAI pusat yakni Bro Aditya Dewangga. Turut serta pula tamu special antara lain kang Apoy sebagai ketua Paguyuban Motor Honda Subang (PHOS) dan Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) Bro Goyz karena tentunya HAI Korwil PURWASUKACI merupakan bagian dari keluarga besar IMHJB.

 

"Saya berharap kita sama sama bersinergi membangun biker Honda Jawa Barat yang semakin baik, semakin tertata dan terarah. Sama-sama membangun klub yang kita cintai tentunya dengan saling support antar chapter yang ada yang bertujuan agar semuanya aktif, guyub, rukun dan semoga bisa terus exist dan berkembang," ungkap Bro Goyz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: