PARAH! Pasien KIS di RS Izza Ngeluh tak Dilayani, Malah Dipungut Biaya...
-Istimewa-
“Intinya setiap masyarakat yang mau berobat atau mendapatkan pelayanan di rumah sakit harus diterima. Terlepas dari dia punya jaminan atau enggak itu dulu, apalagi emergency harus diterima,” kata Rusli, Kamis (22/6).
Ia pun menekankan, bilamana kesehatan masyarakat pada kondisi darurat perlu ditangani sesegera mungkin. “Yang jelas dasar pelayanan itu bahwa setiap yang gawat darurat harus ditangani dahulu tanpa melihat jaminan. Apalagi pakai KIS sudah pasti harus ditangani,” sambungnya.
Ia pun bakal menyidak RS Izza terkait adanya keluhan warga yang tidak diberikan pelayanan kesehatan melalui KIS.
“Pertama dari Laporan dahulu, terus baru kami terjun ke sana, minta data, kami lihat kesana missnya ada dimana,” tegasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: