Keren, 1460 peserta KKN 2023 UBP Karawang Dilepas Langsung oleh Bupati Karawang

Keren, 1460 peserta KKN 2023 UBP Karawang Dilepas Langsung oleh Bupati Karawang

Keren, 1460 peserta KKN 2023 UBP Karawang Dilepas Langsung oleh Bupati Karawang--

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para mahasiswa yang akan melakukan pengabdian mereka di desa-desa. Beliau juga mengajak para mahasiswa untuk terus melanjutkan semangat gotong royong dan memberikan kontribusi nyata dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan di desa.

Selain menyampaikan diatas, Beliau juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa peserta KKN selama melaksanakan KKN diharapkan mahasiswa mengedepankan etika dan akhlak ketika berbaur dengan masyarakat.

 

BACA JUGA:Hankook Donasikan Dua Ton Hewan Kurban untuk Seribu Warga Desa Cicau Bekasi

 

Pesan senada disampaikan pula oleh Ketua Pelaksana KKN Dr. Aang Solahudin Anwar, M.Pd‬ “mahasiswa sebagai insan terdidik dan akademis agar tetap jaga etika, akhlak, sopan santun selama KKN” ungkapnya.‬

Acara Pelepasan KKN ini diisi dengan serangkaian kegiatan, termasuk simbolis penyerahan mahasiswa peserta KKN dari UBP Karawang kepada pihak Pemerintah Kabupaten Karawang. 

 

 

Kegiatan KKN diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara mahasiswa, pemerintah daerah, dan masyarakat desa dalam upaya mencapai SDGs Desa yang telah ditetapkan. Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus mendorong dan mendukung mahasiswa untuk berperan aktif dalam pembangunan desa, serta menjalin kerjasama yang erat untuk mencapai perubahan yang berkelanjutan dan inklusif di seluruh wilayah.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: