Persib Bandung Tak Raih Kemenangan, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan

Persib Bandung Tak Raih Kemenangan, Luis Milla Akui Lakukan Kesalahan

Luis Milla Pelatih Persib Bandung. (Foto: Disway.id)--

JABARDISWAY.ID- Luis Milla mengakui bahwa dirinya melakukan kesalahan saat Persib Bandung bertarung melawan Arema FC. Persib Bandung baru saja melakoni laga tandang perdananya di musim ini kala berhadapan dengan Arema FC.

Laga pekan kedua Liga 1 2023-2024 itu berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (7/7/2023) malam WIB. Persib dan Arema sepakat berbagi angka dengan skor 3-3 di laga kali ini.

Maung Bandung juga tertinggal lebih dulu dalam laga sengit ini.Bomber asal Brasil milik Arema, yakni Gustavo Almeida berhasil merobek gawang Persib pada menit ke-6.

BACA JUGA:Persib Hancur Lebur, Klok Ngaku Malu

Untungnya Ciro Alves mampu merespons dengan cepat dan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-10.

Pada pertengahan laga, Gustavo kembali membobol gawang Persib dari titik putih penalti di menit ke-17.Skuad Pangeran Biru kembali menyamakan kedudukan lewat aksi David da Silva di menit ke-38.

Memasuki babak kedua, Maung Bandung sempat berbalik unggul lewat gol kedua Ciro pada menit ke-54.Sayang beribu sayang, kemenangan Persib yang ada di depan mata harus buyar.

BACA JUGA:Rene Out, Persib Mau Datangkan Pelatih Asing Lagi

Pasalnya Gustavo mencetak hattrick di laga kali ini dengan menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti lagi di menit ke-88. Alhasil, skor imbang 3-3 menjadi penutup di laga yang sengit ini.

Seusai laga, Luis Milla selaku pelatih kepala Persib memberikan selamat kepada anak asuhnya. Menurut Milla, para pemain Persib sangat menikmati pertandingan malam tadi. Hanya saja, dewi fortuna masih belum ada di pihak Maung Bandung.

Ia juga yakin permainan anak asuhnya akan berkembang dari laga ke laga lainnya. "Selamat kepada tim saya dan juga para pemain atas penampilannya di pertandingan besar ini," ucap Milla, dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub.

BACA JUGA:3 Klub Termahal Liga 1: Kali Ini Persija Nomor Satu, Persib Kedua...

"Mereka begitu menikmati pertandingan.""Tentu, ini masih awal musim dan saya yakin akan terus berkembang," jelasnya. Di lain sisi, Milla juga mengaku bahwa dirinya adalah biang kerok dari hasil kurang memuaskan Persib di dua laga awal musim ini.

Seperti diketahui, Pangeran Biru belum pernah meraih kemenangan di dua laga awal musim ini. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang kala berhadapan dengan Madura United dan Arema FC. Kini, pelatih asal Spanyol tersebut mengaku bahwa dirinya telah membuat kesalahan.

Ia mengaku kurang jitu dalam hal melakukan pergantian pemain. Pergantian-pergantian yang tak tepat sasaran tersebut akhirnya menjadi malapetaka untuk timnya.

BACA JUGA:Persib Bandung Batal Bermarkas di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kenapa?

Oleh sebab itu, dirinya meminta maaf kepada para penggemar atas hasil yang kurang maksimal ini. "Saya telah melakukan kesalahan dalam hal pergantian pemain."

"Pergantian ini tidak bagus. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim.""Tapi, saya melakukan kesalahan di 20 menit terakhir," tutup Milla. Dengan dua hasil imbang di dua laga awal ini, Persib kini harus puas bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

Mereka hanya mampu meraih dua poin saja dari laga-laga yang sudah dijalani.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: