Sosok Neysa Alina, Model Asli Purwakarta yang Mengaku Foto-fotonya Sudah Mendunia, Waww... !

Sosok Neysa Alina, Model Asli Purwakarta  yang Mengaku Foto-fotonya Sudah Mendunia, Waww... !

SOSOK Neysa Alina --

SOSOK Neysa Alina sudah malang melintang di dunia model dan sinetron FTV, kini ia juga tertarik pada dunia tarik suara. Namun mojang cantik asal Puwakarta keturunan Arab-India ini mengaku tidak menyukai dunia malam.

Penyanyi lagu berjudul ‘Tembak Aku’ dengan gendre disco remix besutan karya lagu jojo klip ini lebih siap bersaing dalam dunia keartisan.

Sementara, Neysa mengakui di dunia model yang selama ini digelutinya, persaingan cukup banyak. Namun, dengan beberapa potretnya yang mengenakan pakaian minim telah melambungkan namanya di dunia model, khususnya untuk model dewasa.

BACA JUGA:WOWW... Selebgram Cantik Thya Sethya Lepas Hijab, Katanya No Problem Aku Baik-baik Saja

Nesya mengatakan untuk mempertahankan eksistensinya di dunia model ia sudah bekerjasama dengan photografer yang cukup ia kenal.

Ia juga mengaku, foto-fotonya sudah go Internasional, sampai meraih 10 besar di Belanda dan 6 terbaik di India.

Seksi,cantik,tubuh proporsional,dan menyenangkan itulah kesan pertama melihatnya.Setiap mata lelaki yang melihatnya pasti tergoda,  itulah Neysa Alina.

Gadis blasteran India Sunda, mengawali karirnya sebagai model dari tahun 2018 dan terus menanjak sampai sekarang. Neysa tidak segan untuk tampil seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhnya disetiap pemotretan, berusaha tetap profesional itulah prinsip yang dipegangnya, “aku berusaha profesional bang, asal ada batasnya jangan sampai kebablasan,” cetusnya ketika ditemui dikediamanya dikawasan Jakarta Timur.

Model dewasa ini mengungkapkan bahwa photo itu adalah seni, untuk itulah perlu totalitas menjalankannya. Soal itu dianggap tidak elok untuk di perlihatkan, itu tergantung penilaian masing-masing orang. “photo itu menurut saya adalah seni,kalau ada yang menilai itu tidak pantas itu tergantung orang yang melihatnya dari sisi mana”ungkapnya.

BACA JUGA:Dikompori Uya Kuya, Tantri Kotak Diejek Tobing Wajahnya Mirip Pembantu, Begini Balasannya..

Disinggung soal photo seksi dirinya yang banyak beredar di dunia maya,dan gangguan para lelaki iseng, Nesya dengan senyum menjelaskan bahwa dirinya sudah menghapus photo itu, kalau toh masih ada itu bukanlah dari dia. Sedangkan gangguan para lelaki iseng, Neysa dengan halus menolak semua itu.

Model yang mengaku mempunyai bentuk pinggul seksi dan menarik ini cukup aktif dimedia sosial. Hal ini dapat dilihat dari jelajah situs dunia maya tentang dirinya.Memang tak bisa dipungkiri bahwa Neysa punya daya pesona yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: