Rahasia Glowing, Sara Ali Khan Temukan Teknik DIY untuk Menyempurnakan Tekstur Pasca Makeup

Rahasia Glowing, Sara Ali Khan Temukan Teknik DIY  untuk Menyempurnakan Tekstur Pasca Makeup

--

Sara Ali Khan telah menemukan teknik DIY yang sempurna untuk menyempurnakan tekstur pasca-makeup yang berkilau.

Sementara serum dan primer membantu mendapatkan cahaya yang indah, icing adalah prasyarat sebelum produk apa pun, menurut Sara Ali Khan 

Sebelum Anda mempersiapkan kulit Anda, cobalah icing itu. Tidak percaya kami? Biarkan Sara Ali Khan meyakinkan Anda mengapa latihan ini benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan kilau setelah riasan.

Meskipun tekniknya bukan miliknya untuk diklaim dan sudah viral di media sosial, namun tidak semudah itu.

Pikiran Anda, mencelupkan wajah Anda ke dalam semangkuk air beku dan es atau mengoleskan es batu ke wajah Anda bukanlah hal yang mudah. Hal-hal hebat tidak terjadi hanya dengan duduk di sofa Anda, jadi meskipun Anda menggigil, meskipun hanya sesaat, Anda harus mencoba membekukan wajah Anda karena banyak manfaatnya.

Mengencangkan pori-pori dan mengurangi bengkak

Pori-pori yang membesar dapat membuat riasan Anda terlihat pecah-pecah, tetapi cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan membekukan wajah Anda.

Suhu dingin menyempitkan pembuluh darah, mengurangi bengkak dan peradangan, menghasilkan tekstur kulit yang lebih halus dan merata yang berfungsi sebagai dasar riasan yang sempurna.

Mengurangi kemerahan

Peradangan dan kemerahan pada kulit dapat dikurangi hanya dengan mengompres wajah. Efek pendinginan es dapat menenangkan kulit yang teriritasi dan merupakan pengganti yang bagus untuk serum apa pun. Apakah Anda berurusan dengan noda, kemerahan, atau sengatan matahari, dinginnya es batu memberikan kelegaan instan dan mengurangi kemerahan.

Dasar yang sempurna untuk riasan

Ingin riasan Anda terlihat sempurna seperti Sara, persiapkan wajah Anda dengan icing sebelum merias wajah. Menciptakan permukaan yang halus, mengoleskan es pada wajah Anda akan memastikan bahwa riasan tetap bertahan selama berjam-jam, mencegah meleleh atau menggumpal sepanjang hari.

Peningkatan sirkulasi darah dan cahaya

Anda dapat menghentikan penggunaan highlighter karena sensasi es batu yang sedingin es merangsang sirkulasi darah saat dioleskan ke kulit. Aliran darah yang meningkat ini membawa rona alami ke wajah, memberikan cahaya yang sehat dan awet muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: