Nathalie Holscher Ungkap Daftar Selingkuhan Entis Sutisna Berikut Bukti-buktinya

Nathalie Holscher Ungkap Daftar Selingkuhan Entis Sutisna Berikut Bukti-buktinya

--

Nathalie Holscher bicara blak-blakan soal perselingkuhan mantan suaminya, komedian Entis Sutisna alias Sule. 

Ia  bahkan mengaku memegang bukti perselingkuhan Sule dengan wanita lain. "Ketika dia selingkuh dan chat-chat sama wanita lain berikut bukti," tulis Nathalie Holscher, melalui akunnya di Instagram.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan perasaannya saat mengetahui dirinya diselingkuhi oleh Sule.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya, sudah cukup saya melakukan apa pun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia," lanjut Nathalie. 

BACA JUGA:Gempar Pengakuan Lucy Spraggan Peserta X Factor Diperkosa Petugas Hotel

Perempuan yang kini memutuskan melepas hijab itu mengaku sempat terpikir untuk melakukan tes DNA pada anak semata wayangnya, Adzam. 

Dia juga sempat mengirimkan pesan kepada salah satu anak Sule, mengenai kondisinya yang sedang hamil "Sudah cukup saya tutup-tutupi dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya! Terima Kasih," sambung Nathalie Holscher.  

Sebelumnya, Nathalie Holscher meminta Sule untuk berhenti memberikan bulanan kepada Adzam, lantaran jumlah tersebut dinilai sedikit. 

Dia juga meminta Sule untuk mengambil mobil dan rumah yang diberikan kepadanya dan sang anak. 

"Saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta. Bisa setop saja bulanan Adzam, mobil, rumah silakan ambil. Insyallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," tulis Nathalie.  **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: