Die Roten Pede Bisa Bikin Tottenham Hotspur Jual Harry Kane

Die Roten Pede Bisa Bikin Tottenham Hotspur Jual Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane baru saja bergabung dalam daftar 5 Besar top skor Liga Inggris sepanjang masa. Tambahan dua golnya saat membantai Everton 5-0 sudah cukup untuk melewati raihan 175 gol Thierry Henry yang sebelumnya ada di posisi ke-5.-AFP/Daniel Leal-

Keinginan Bayern Munchen untuk mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas 2023 sungguh besar. Baru-baru ini, perwakilan Bayern datang langsung ke London untuk melakukan diskusi dengan pihak Tottenham Hotspur mengenai upaya transfer Harry Kane. Namun, hingga saat ini, usaha tersebut masih mendapatkan penolakan dari pihak Spurs.

 

Meskipun begitu, Bayern Munchen tidak menyerah dalam mengejar Harry Kane. Hal ini diungkapkan oleh wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Bahkan, Romano menyebut bahwa Bayern Munchen siap mengajukan tawaran yang lebih besar untuk mendapatkan striker andalan Timnas Inggris itu.

 

"Meskipun ada perbedaan besaran nilai transfer setelah pertemuan tatap muka pada hari Senin, Bayern akan tetap bersikeras pada transfer Harry Kane karena mereka masih merasa yakin," ujar Fabrizio Romano melalui akun Twitternya.

 

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Bayern Munchen berencana untuk kembali melakukan penawaran dalam waktu dekat. Tawaran tersebut bahkan dianggap cukup mahal, yakni mencapai 100 juta euro, angka yang memang tidak sedikit bagi Die Roten.

 

BACA JUGA:Jurgen Klopp Tertawa Usai Ditanya Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

 

"Bayern Munchen akan kembali mengajukan penawaran, dan kali ini tawarannya mendekati 100 juta euro untuk Kane," jelas Romano.

 

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut bahwa Bayern Munchen sangat menempatkan Harry Kane sebagai target utama transfer mereka di musim panas 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: