Dilaporkan Telantarkan Istri, Anak Anggota DPRD Karawang Membantah, Ia Katakan Tuti Pulang ke Ortunya

Dilaporkan Telantarkan Istri, Anak Anggota DPRD Karawang Membantah, Ia Katakan Tuti Pulang ke Ortunya

--

KARAWANG- Indra Maulana (34 tahun), anak eks Ketua DPRD Karawang Toto Suripto (PDIP), membantah menelantarkan istri, Tuti Alawiyah (33), dan anak yang kini berusia 12 tahun.

Indra pun menjelaskan, awal mula pisah rumah itu dipicu pertengkaran sehingga Tuti pulang ke rumah orang tuanya.

"Kami menikah tahun 2010, berumah tangga, lalu cekcok, dia pulang minta jemput ke bapaknya tanpa sepengetahuan saya karena saya lagi bekerja," ujar Indra saat dihubungi, Kamis (3/8).

BACA JUGA:Pengakuan Tuti Alawiyah yang Melaporkan Suami ke PPA Polres Karawang: Sampai 2 Kali Jadi TKW

Menurut Indra, keberangkatan Tuti ke Taiwan juga tanpa izin dirinya.

"Nah saya dibilang penelantaran keluarganya dari mana, Tuti ini ke Taiwan saja tanpa seizin saya, saya enggak tahu dia berangkat," ujar Indra.

Saat Tuti berada di Taiwan, Indra mengaku sering mengunjungi anaknya untuk memberikan uang yang ia punya. Bahkan, anaknya itu pernah tinggal bersamanya dan sekolah di Karawang.

"Pas Tuti lagi di Taiwan, anak saya, Raka, ikut sama saya, saya bawa ke Karawang. Tinggal di sini, sempat sekolah di sini. Sampai Tuti pulang dari Taiwan, diambil lagi," kata Indra.

BACA JUGA:Wanita Cantik Ini Ditelantarkan Anak Anggota DPRD Karawang, Urusannya Sampai ke Polisi

Terakhir, dia juga mengatakan bahwa dirinya sempat berkomunikasi baik dengan istrinya untuk membicarakan biaya pendidikan anaknya itu.

"Terakhir dia itu minta uang Rp 10 juta buat biaya sekolah anak, 'Bagaimana kalau dibagi dua, masing-masing Rp 5 juta?', kata saya, 'Ya sudah, ayo'," ujar Indra.

Indra kaget tiba-tiba ada laporan yang disampaikan kepada Polres Karawang.


Tuti Alawiyah--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: