Sambut Hari Kemerdekaan RI, CSG Peduli Bagi-bagi Buku Tulis pada SD Sekitar

Sambut Hari Kemerdekaan RI, CSG Peduli Bagi-bagi Buku Tulis pada SD Sekitar

Sambut Hari Kemerdekaan RI, CSG Peduli Bagi-bagi Buku Tulis para Murid SD--

KARAWANG - Menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78, di bulan Agustus ini Citra Swarna Group melakukan rangkaian kegiatan sosial melalui CSG Peduli.

Hal ini dilakukan secara serentak dengan memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Nurul Yaqin pada tanggal 1 Agustus 2023. 

Pemberian bantuan buku tulis kepada SD di sekitar 

project melalui kegiatan Gebyar Paten (Pelayanan Administrasi Terpadu) di Kecamatan Klari pada tanggal 2 Agustus, dan Pemberian Bantuan Buku Tulis kepada SD di sekitar project Riverside pada tanggal 7 Agustus 2023 di Citra Swarna Riverside.

BACA JUGA:Peresmian Gedung Kantor bank bjb di T Tower Diyakiki Percepat Akselerasi Bisnis

 Pemberian dana bantuan pembangunan Masjid Nurul Yaqin dihadiri oleh Direktur Operasional Citra Swarna Group, Wahyu Hartanto dan juga Ketua DKM 

Masjid Nurul Yaqin, Mamat dalam memberikan bantuan tersebut di Citra Swarna Tembong City. 

Wahyu Hartanto l, Direktur Operasional mengatakan bahwa pemberian dana bantuan ini sebagai perwujudan komitmen perusahaan dalam membangun fasilitas umum untuk beribadah melalui Masjid Nurul Yaqin, terutama fasilitas ini berada di dekat Citra Swarna Tembong City.

“Saya berharap Bapak/Ibu dapat menggunakan fasilitas beribadah ini dengan sebaik-baiknya. 

Semakin menjalankan ibadahnya dengan baik dan menjalankan aktivitas kerohanian disini  dengan sangat baik. Saya juga berharap renovasi Masjidnya bisa cepat dan lancar sehingga tempat ibadah ini bisa semakin dimanfaatkan dengan lebih cepat oleh warga," kata Wahyu kepada warga sekitar melalui acara Pemberian Dana Bantuan kepada Masjid Nurul Yaqin.

BACA JUGA:AHMC Gelar Kopdargab dan Rapat Kerja Kepengurusan Baru

Tidak lupa juga dalam bulan Agustus ini, pemberian  buku tulis ke SD di Karawang melalui acara Gebyar Paten sudah dilakukan dan diberikan Satrio selaku Branch Manager Kartika Residence. 

Satrio menjelasskan, bahwa CSG Peduli pemberian buku tulis ini sebagai perwujudan atas kepeduliaan project Kartika Residence kepada SD yang berada di Karawang sekaligus menyambut Hari Anak  Nasional yang bertepatan pada akhir Juli 2023. 

"Melalui program CSG Peduli ini, semoga buku tulis yang kami berikan kepada anak-anak dapat bermanfaat dengan baik. Tidak ada lagi alasan tidak bisa ke sekolah karena tidak ada buku tulis. Saya berharap juga guru-guru bisa semakin semangat dalam memberikan ilmu kepada anak-anak muridnya, supaya semua sekolah di Karawang ini bisa menciptakan generasi anak bangsa yang cerdas dan bermoral tinggi," ujar Satrio selaku Branch Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: