Inalillahi... Kok Bisa Sih Dua Bocah Terseret Arus Deras Pantai di Tempuran, Orang Tuanya...

Inalillahi... Kok Bisa Sih Dua Bocah  Terseret Arus Deras Pantai di Tempuran, Orang Tuanya...

Inalillahi... Kok Bisa Sih Dua Bocah Digua Terseret Arus Deras Pantai di Tempuran, Orang Tuanya...--

KARAWANG - Diduga terserat deras air laut bibir Pantai Ciparagejaya, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang dua orang bocah tenggelam, Kamis (9/8/2023) pukul 06.30 wib. Salah satu korban ditemukan tewas ditengah laut dan satu lainnya berhasil selamat.

 

"Iya benar, telah terjadi peristiwa dua bocah Bima (8) dan Pauji (9) yang tenggelam saat berenang di Muara Kali Cibulan-bulan, pesisir laut Ciparage Karawang. Korban Pauji ditemukan tewas oleh tim gabungan," kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Polairud Polres Karawang, AKP Adis Iskandar.

 

adis mengatakan, peristiwa itu diketahui berawal saat korban bersama ke empat teman lainnya berenang disekitaran perairan Muara Kali Cibulan-bulan, Desa Ciparage Jaya, Kecamatan Tempuran, Karawang pada Kamis (9/8/2023).

 

"Kami mendapat laporan dari laporan seorang warga yang sedang melakukan kegiatan memancing disekitar tempat kejadian perkara (TKP), melaporkan peristiwa yang dilihatnya ke Pos Pantau Sat Polairud Polres Karawang," ungkapnya.

 

BACA JUGA:Bermain Sambil Belajar Berhitung, Cara Asyik Belajar Matematika Dengan Anak, Anak Pandai Menghitung Angka

 

Mendapati seorang korban berhasil diselamatkan oleh saksi, pihaknya langsung membagi tim yang tengah berdinas tersebut untuk menjadi dua regu. Yang di mana satu regu ditugaskan untuk bergerak cepat membawa korban yang selamat ke rumah sakit terdekat guna mendapat pertolongan pertama. 

 

Sedangkan satu tim regu lainnya langsung ia tugaskan untuk bergegas menyusuri perairan disekitar lokasi korban tenggelam guna mencari keberadaan korban yang dinyatakan masih hilang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: