Ciplaz Karawang Mengadirkan Live Show Dinosaurus Pertama di Karawang

Ciplaz Karawang Mengadirkan Live Show Dinosaurus Pertama di Karawang

Ciplaz Karawang Mengadirkan Live Show Dinosaurus Pertama di Karawang--

Karawang, 11 Agustus 2023 - Ciplaz Karawang, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh PT Jakarta Intiland menghadirkan konsep acara unik dan menarik yang pertama di Karawang. Bekerjasama dengan Ina Fantasy Production, menghadirkan wahana seru DinoXscape dengan tema Dino Ranch di area ground floor Ciplaz Karawang dimulai pada tanggal 11 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 10 September 2023, beroperasi mulai pukul 10.30 WIB hingga 22.00 WIB.

 

Wahana Dino Ranch ini akan memberikan suasana petualangan yang seru dan edukasi bersama 4 spesies Dinosaurus (Maiasaurus, Allosaurus, Pteranodon, Spinosaurus) sebagai pilihan menarik yang memberikan pengalaman yang berkesan untuk pengunjung. 

 

Deny Suherman, sebagai Head of Event Ina Fantasy Production, menjelaskan "Kami selaku penyelenggara berharap wahana DinoXscape ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan pertunjukkan dengan konsep edukasi dan entertainment tentang beberapa spesies dinosaurus dengan cara yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung, khususnya bagi pengunjung anak-anak dan keluarga. Besar harapan kami agar wahana DinoXscape ini dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh masyarakat luas terutama masyarakat di Kota Karawang dan sekitarnya.

 

BACA JUGA:Coca-Cola dan Riot Games Luncurkan Coca-Cola® Ultimate Zero Sugar, Minuman Edisi Khusus Gamer

 

Untuk dapat menikmati wahana ini pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp80.000 (Delapan Puluh Ribu Rupiah) pada hari biasa dan Rp100.000 (Seratus Ribu Rupiah) pada setiap akhir pekan.

 

Juli Erliyanto, Senior Marcomm Manager PT Jakarta Intiland mengatakan “ Event ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk menyambut kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Kami telah menyiapkan berbagai acara seperti: lomba baris berbaris SMP/SMA se-Karawang, lomba 17-an berhadiah jutaan rupiah, lomba tari tradisional, konser musisi lokal dan beberapa keseruan lainnya untuk menyambut 17-an. Kami ingin semua pengunjung yang hadir ke Ciplaz Karawang dapat merasakan kemeriahan dan pengalaman yang tidak terlupakan. Di launching acara Dino Ranch hari ini, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dari yayasan Al Barkah, dimana mereka untuk pertama kalinya menyaksikan live show Dino Ranch kemudian bermain di Zone 2000 dan berbelanja di Ramayana. ”.

 

BACA JUGA:Dukung Pembangunan RS Hasyim As’syari Jombang, JNE Sumbang Alkes 1 Miliar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: