Andalkan Kekuatan Buruh Bersatu, Pekerja PT Epson Jadi Caleg Sementara dari Partai Buruh

Andalkan Kekuatan Buruh Bersatu, Pekerja PT Epson Jadi Caleg Sementara dari Partai Buruh

Andalkan Kekuatan Buruh Bersatu, Pekerja PT Epson Jadi Caleg Sementara dari Partai Buruh--

Partai Buruh benar-benar mengandalkan kekuatan buruh dalam pemilu umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. Sejumlah pekerja terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg).

 

Ditingkatan Caleg DPR-RI, terdapat nama Abdul Bais yang diketahui merupakan aktivis buruh yang bekerja di PT Indonesia Epson Industri yang berada di Kawasan Ejip.

 

Dalam  Daftar Calon Sementara (DCS) untuk Pemilu 2024, Bais maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Karawang, Kabupaten Bekasi dan Purwakarta dengan nomor urut 1.

 

Informasi yang dihimpun, Abdul Bais juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Unit Kerja FSPMI di PT IEI, ia juga masuk dalam jajaran Sekretaris Bapilu Partai Buruh.

 

BACA JUGA:Elektabilitas Ganjar Pranowo Mulai Pulih, Ungguli Prabowo dan Anies dalam Survei Terbaru

 

Diminta tanggapannya, Abdul Bais mengaku tak gentar meski harus berhadapan sejumlah nama politisi beken di partai-partai besar.

 

"Partai Politik Elektoral akan kewalahan menghadapi Partai Buruh yg dibangkitkan kembali oleh 11 inisiator Serikat Buruh yaitu 4 konfederasi besar KSPSI, KSPI, KPBI dan KSBSI serta 60 Federasi lainnya yg memiliki keanggotaan lebih dari 10 juta orang,"kata Bais kepada media.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: